Selasa, 22 Juli 2014

Bahaya Penyakit Difteri

Bahaya Penyakit Difteri

Jika dari kelaurga anda menderita penyakit difteri, segera anda hindari Bahaya Penyakit Difteri tersebut dengan menggunakan pengobatan herbal terbaik & terbukti ampuhnya.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Bahaya Penyakit Difteri dan cara menyembuhkan penyakit difteri dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya.

Sekilas Informasi Bahaya Penyakit Difteri


Bahaya Penyakit Difteri
Penyakit Difteri
Difteri adalah infeksi bakteri yang bersumber dari Corynebacterium diphtheriae, yang biasanya mempengaruhi selaput lendir dan tenggorokan. Difteri umumnya menyebabkan sakit tenggorokan, demam, kelenjar bengkak, dan lemas. Dalam tahap lanjut, difteri bisa menyebabkan kerusakan pada jantung, ginjal dan sistem saraf. Kondisi seperti itu pada akhirnya bisa berakibat sangat fatal dan berujung pada kematian.

Penyakit difteri merupakan salah satu penyakit yang berbahaya. Penyakit ini menyerang seluruh lapisan usia tapi paling sering menyerang anak-anak yang belum di imunisasi. Di Indonesia diperkirakan setap tahun terdapat lebih kurang 30.000 penderita difteri, dengan angka kematian di rumah sakit mencapai 10%-30%. (dr.Sudarjat,Suraatmaja. Imunisasi: 1995)

Di Indonesia difteri banyak terdapat di daerah berpenduduk padat dengan angka kematian yang cukup tinggi. Pada individu yang rentan, penyakit ini dapat menyerang segala usia. Di Negara-negara di mana program imunisasinya sudah jarang ditemukan. Di daerah dengan kesehatan lingkungan yang jelek, di mana sering terjadi infeksi kuman difteri. Penyakit ni tergolong penyakit menular yang akut dan spesifik. Beberapa tahun yang lalu, difteri merupakan penyebab utama kematian pada anak-anak tetapi sekarang sudah tidak lagi.

Gejala diawali dengan nyeri tenggorokan ringan dan nyeri menelan. Pembengkakan kelenjar getah bening di leher sering terjadi. Biasanya bakteri berkembangbiak pada atau di sekitar permukaan selaput lendir mulut atau tenggorokan dan menyebabkan peradangan. Bila bakteri sampai ke hidung, hidung akan meler. Peradangan bisa menyebar dari tenggorokan ke pita suara (laring) dan menyebabkan pembengkakan sehingga saluran udara menyempit dan terjadi gangguan pernafasan.

Bakteri ini ditularkan melalui percikan ludah dari batuk penderita atau benda maupun makanan yang telah terkontaminasi oleh bakteri. Ketika telah masuk dalam tubuh, bakteri melepaskan toksin atau racun. Toksin ini akan menyebar melalui darah dan bisa menyebabkan kerusakan jaringan di seluruh tubuh, terutama jantung dan saraf.

Jika dari keluarga anda menderita/terkena penyakit difteri, segera atasi dan sembuhkan dengan cepat yaitu dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya. Untuk selengkapnya, mari kita simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Difteri


Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya minuman kesehatan yang terbukti khasiatnya sebagai obat difteri pada anak yang efektif dan aman. Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi penderita Difteri baik anak-anak, dewasa, maupun ibu hamil, bahkan ibu menyusui sekalipun.

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat difteri pada anak maupun orang dewasa paling efektif dan aman merupakan produk minuman kesehatan yang terbukti dapat menyembuhkan penyakit Difteri, Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami. Yaitu dari salah-satu spesies hewan laut yang bernama Teripang (Gamat), karena terbuat dari bahan alami dan memiliki rasa dan tekstur seperti Jelly membuat Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi anak dan ibu hamil.

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat difteri memiliki kandungan dan khasiat yang luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit Difteri efektif, aman dan alami tanpa efek samping. Selain itu Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan seperti Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Omega-3, 6 dan 9 lalu yang mengandung kondroitin sulfat yang sangat baik untuk sistem kekebalan tubuh dalam mengatasi penyakit Difteri. Untuk mendapatkan informasi Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Difteri, silahkan anda kunjungi artikel kami lainnya dengan cara klik link Obat Untuk Penyakit Difteri.

Demikianlah sajian informasi yang kami kutip untuk anda, semoga informasi ini membawa anda kedalam kesembuhan dan terbebas dari penyakit.

0 komentar:

Poskan Komentar