Senin, 14 April 2014

Obat Untuk Penyakit Kanker Vulva Pagina

Obat Untuk Penyakit Kanker Vulva Pagina

Obat Untuk Penyakit Kanker Vulva Pagina - Bagi anda yang menderita penyakit kanker vulva pagina, kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Kanker Vulva Pagina pilihan terbaik, aman dan alami serta telah terbukti ampuhnya.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami adalah Pusat Penjualan Obat Herbal Alami (PPOHA). Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi kepada anda, berupa informasi penyakit kanker vulva dan Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Vulva Dengan Cepat. Untuk penjelasannya, silahkan anda simak di bawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Vulva

Obat Untuk Penyakit Kanker Vulva Pagina
Kanker Vulva Pagina
Kanker vulva adalah jenis kanker yang terjadi dibagian luar permukaan alat kelamin wanita. Kebanyakan kanker vulva adalah jenis dari squamous cell carcinoma , jenis kanker kulit yang berkembang secara lambat dalam hitungan tahun. Vulva merupakan bagian luar dari sistem reproduksi wwanita, yang meliputi labia, lubang vagina, lubang utera dan klitoris. Pada umumnya 80% kanker vulva merupakan hasil metastatis (penyebaran) dari kanker serviks, endometrium, koriokarsinoma, ovarium vagina, kandung kemih, saluran kemih dan paru-paru.

Insiden kanker vulva berkaitan erat dengan umur penderita dan mengalami peningkatan yang cepat sejak usia 50 tahun. Diagnosis kanker vulva invasif rata-rata ditemukan pada wanita yang berada diusia 65-70 tahun dan insiden puncak terjadi pada perempuan berusia 75 tahun keatas. Hal ini bertolak belakang dengan vulvar intraephitelial neoplasia (VIN) yang berada pada perempuan yang lebih muda rata-rata berusia 45-50 tahun. 

Gejala Penyakit Kanker Vulva

  1. Jangka panjang gatal atas vulva. Ini adalah keluhan spesifik yang mungkin dapat terlihat dalam berbagai kondisi dan
  2. biasanya tidak diagnostik gejala kanker vulva.
  3. Beberapa wanita dapat mengembangkan massa, pembengkakan atau benjolan atas vulva. Hal ini biasanya labia atau dekat itu.
  4. Mungkin ada rasa sakit dan ketidaknyamanan di vulva terutama pada buang air kecil atau selama hubungan seksual.
  5. Ada mengangkat, kemerahan atau keputih-putihan atau bahkan cemar kulit patch.
  6. Mungkin ada pendarahan atau darah bernoda keluar dari vulva atau vagina. Hal ini biasanya berhubungan dengan menstruasi.
  7. Mungkin ada mol atau wart atas vulva yang baru-baru ini telah berubah dalam bentuk, ukuran atau warna.
  8. Beberapa wanita dapat mengembangkan lesi dengan borok atas vulva. Ini adalah sakit terbuka yang berlangsung selama lebih dari sebulan.
  9. Apakah lesi maju dan menyebarkan itu dapat mempengaruhi kelenjar getah bening terdekat dari pangkal paha.
Telah kami uraikan kepada anda, bahwa kami akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyakit kanker vulva pada pagina dan Obat Untuk Penyakit Kanker Vulva Pagina dari ramuan herbal Ace Maxs.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Kanker Vulva Pagina Ace Maxs

Obat Untuk Penyakit Kanker Vulva Pagina
Ace Maxs
Obat Untuk Penyakit Kanker Vulva Ace Maxs>> ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dipadukan tangan-tangan terampil ilmu pengetahuan guna optimalnya khasiat dan manfaat herbal bahan baku utama untuk pengobatan kanker dengan cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Kehebatan kulit manggis juga tidak luput dari perhatian peneliti di negara Indonesia. Menurut Dr. Agung Endro Nugroho M.Si. Apt, kulit manggis mengandung sekitar 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini mempunyai struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat luar biasa stabil. Di alam ada sekitar 200 jenis xanthone, sejumlah 50 diantaranya ditemukan di kulit manggis.

Xanthone pada kulit manggis mempunyai anti oksidan tingkat tinggi. Kandungan anti oksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai anti oksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber anti oksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, di antaranya: Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas, kanker vulva.

Untuk mendapatkan Obat Untuk Penyakit Kanker Vulva dari Ace Maxs, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan
Obat Untuk Penyakit Kanker Vulva Pagina
Cara Pemesanan Ace Maxs
Barang anda terima, baru anda bayar.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga informasi Obat Untuk Penyakit Kanker Vulva Pagina Ace Maxs yang kami sajikan kepada anda. Semoga informasi ini dapat membawa anda kedalam kesembuhan dengan secatp-cepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar