Jumat, 06 Desember 2013

Obat Untuk Penyakit Tumor Kista Rahim

Obat Untuk Penyakit Tumor Kista Rahim

Obat Untuk Penyakit Tumor Kista Rahim - Bagi anda yang sedang menderita penyakit tumor kista rahim, kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Tumor Kista Rahim pilihan terbaik, aman dan alami.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan pengelola blog kesehatan, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi seputar penyakit tumor kista rahim dan cara menyembuhkan penyakit tumor kista rahim dengan cepat yaitu dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik, aman dan terbukti ampuhnya.

Sekilas Informasi Penyakit Tumor Kista Rahim

Obat Untuk Penyakit Tumor Kista Rahim
Tumor Kista Rahim
Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Jika dari keluarga anda menderita penyakit tumor kista rahim, segera atasi dengan cepat yaitu dengan mengonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tetang obat herbal jelly gamat gold-g, silahkan anda simak di bawah ini.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Tumor Kista Rahim Jelly Gamat Gold-G

Obat Untuk Penyakit Tumor Kista Rahim
Jelly Gamat Gold-G
Mengapa obat herbal kista ovarium Jelly Gamat Gold G di rekomendasikan para ahli sangat ampuh dalam mengobati penyakit kista? Ini di karenakan pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal kista ovarium tadisional yang ampuh Jelly Gamat Gold G ditemukan zat anti tumor lain yang disebut zat filinopsida A. Zat ini berkerja dengan cara menghentikan pasaokan makanan pada sel tumor (kista), sehingga kista tidak urun berkaembang dan akhirnya mati. Senada denganhal di atas, berikut pendapat para ahli tentang khasiat obat herbal kista ovarium tradisional yang ampuh Jelly Gamat Gold G.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Simak TESTIMONI sembuh dari penyakit tumor kista rahim di bawah ini dengan Obat Untuk Penyakit Tumor Kista Rahim Jelly Gamat Gold-G.

Obat Untuk Penyakit Tumor Kista Rahim
Testimoni
Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Untuk mendapatkan Obat Untuk Penyakit Tumor Kista Rahim Jelly Gamat Gold-G. Silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan.
Obat Untuk Penyakit Tumor Kista Rahim
Cara Pemesanan Gold-G

Barang datang ketangan anda, baru anda bayar.

Demikianlah sajian informasi Obat Untuk Penyakit Tumor Kista Rahim Jelly Gamat Gold-G yang kami sajikan kepada anda, semoga dengan informasi yang kami sajikan kepada anda dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit yang anda atau keluarga anda derita dengan cepat.  

0 komentar:

Posting Komentar