Jumat, 29 November 2013

Bahaya Penyakit Hipotensi

Penyebab Hipotensi & Bahaya Penyakit Hipotensi

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluaraga anda dimanapun anda berada, kami merupakan pengelola blog kesehatan (Distributor Penjualan Obat Herbal). Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu informasi Penyebab Hipotensi dan Bahaya Penyakit Hipotensi.

Deskripsi

Jika dari keluarga anda mengalami penyakit hipotensi, hindari dan cepat obati dengan obat herbal yang tidak mengandung kimia, karena Bahaya Penyakit Hipotensi akan membawa anda kedalam sebuah penyakit yang sangat serius juka tidak di atasi secara cepat.

Sekilas Informasi Penyebab Penyakit Hipotensi

Bahaya Penyakit Hipotensi
Hipotensi
Pernahkah Anda merasa pusing, mata berkunang-kunang, mual, berkeringat dingin bahkan pingsan saat ganti posisi mendadak seperti bangun setelah posisi duduk/jongkok, atau berbaring? Nampaknya gejala ini seperti penyakit umum atau sakit kepala biasa, namun jangan sepelekan… bisa jadi Anda mengalami gejala tekanan darah rendah (hipotensi).

HIPOTENSI merupakan kondisi tekanan darah yang terlalu rendah, yaitu apabila tekanan darah sistolik < 90 mmHg dan tekanan darah diastolik < 60 mmHg. Tekanan diastolic adalah tekanan saat pengisian darah di jantung sebelum dipompakan ke seluruh tubuh. Jika pengisian kurang, aliran darah di pembuluh koroner jantung akan berkurang dan dapat menyebabkan serangan jantung. 

Ada beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya penurunan tensi darah :

=> Kurangnya pemompaan darah dari jantung. Semakin banyaknya darah yang dipompa dari jantung setiap menitnya, maka semakin tinggi juga tekanan darahnya. Selain itu, seseorang yang memiliki kelainan atau penyakit jantung yang mengakibatkan irama jantung abnormal, kerusakan atau kelainan fungsi otot jantung, penyakit katup jantung, maka akan berdampak juga pada berkurangnya pemompaan darah (curah jantung) keseluruh tubuh.

=> Pendarahaan yang hebat sehingga menyebabkan jumlah darah berkurang, diare yang tidak cepat teratasi, keringat berlebihan, buang air kecil atau berkemih berlebihan juga menjadi faktor terjadinya penurunan tensi darah.

=> Pelebaran pembuluh darah juga mampu menyebabkan turunnya tekanan darah. Situasi ini biasanya sebagai dampak dari syok septik, pemaparan oleh panas, diare, obat-obatan vasodilator (nitrat, penghambat kalsium, penghambat ACE).

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memperbaiki kondisi tekanan darah rendah (hipotensi), seperti berikut ini :

* Mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup banyak antara delapan sampai 10 gelas per hari. Sesekali mengkonsumsi kopi untuk memacu peningkatan degup jantung sehingga tekanan darah akan meningkat.
* Mengkonsumsi makanan yang cukup mengandung kadar garam.
* Berolahraga teratur minimal tiga kali seminggu untuk mengurangi gejalanya.
* Pemberian obat-obatan untuk meningkatkan darah, hanya bisa dilakukan apabila gejala hipotensi yang dirasakan benar-benar mengganggu aktivitas sehari-hari.
* Kaum wanita, dianjurkan untuk mengenakan stocking elastis

Apabila dari bagian keluarga anda mengidap penyakit hipotensi (Kurang Darah). Segera atasi dan sembuhkan dengan cepat yaitu dengan cara mengobatinya dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik, aman dan terbukti ampuhnya. Untuk mendapatkan informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Hipotensi, silahkan anda klik link Obat Untuk Penyakit Hipotensi. Didalam artikel tersebut kami menyantumkan testimoni dan penjelasan penyakit hipotensi serta obat alami yang bisa mengobati penyakit hipotensi.

Demikianlah informasi Bahaya Penyakit Hipotensi (Darah Kurang). Yang kami sajikan kepada anda, kami selaku pengelola blog kesehatan akan memberikan anda do'a dan dukungan dalam menuju kesehatan serta bebas dari penyakit.

0 komentar:

Poskan Komentar