Selasa, 01 Oktober 2013

Penyebab Nyeri Sendi & Gejala Nyeri Sendi

Simaklah Informasi diabawah ini, yaitu penyakit nyeri sendi, penyebab nyeri sendi & gejala nyeri sendi.

Sekilas Informasi Penyakit Nyeri Sendi

Obat Paling Cepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Nyeri Sendi
Penyakit nyeri sendi merupakan penyakit yang biasanya mengganggu otot sendi. Penyakit nyeri sendi ini merupakan suatu gejala yang bersifat tunggal dan dapat mengganggu kinerja bagian tubuh lainnya. Gejala dari penyakit nyeri sendiri ini dapat dilihat dari berbagai segi seperti merasa tidak nyaman ketika dipegang, bengkak, peradangan, kaki dan pembatasan gerakan.  Hal yang biasanya menyebabkan nyeri sendi ini adalah penyakit rematik.  Namun penyakit nyeri sendi tidak selalu menandakan penyakit reumatik, karena selain  nyeri sendi, reumatik juga dapat mempengaruhi otot dan tendon (tempat melekatnya otot), yang mungkin tidak bengkak tetapi tetap sakit. 

Penyebab Nyeri Sendi

Berikut adalah 5 penyebab umum sakit persendian yang tidak disebabkan oleh cedera :

1. Penyakit Rematik (rheumatoid arthritis)

Rematik adalah penyebab paling umum nyeri sendi kronis. Berlawanan dengan pendapat umum, rematik bukanlah penyakit khas usia tua.
 
2. Osteoartritis

Osteoartritis adalah penyakit sendi degeneratif (umumnya menyerang mereka yang berusia di atas 45 tahun). Pada osteoarthritis, sendi mengalami nyeri namun tidak diawali dengan peradangan.

3. Ankylosing Spondylitis

Ankylosing spondylitis adalah salah satu bentuk artritis lainnya. Kondisi ini terutama menyebabkan nyeri dan peradangan sendi tulang belakang dan panggul, walaupun sendi lainnya dapat terlibat juga.

4. Psoriatik Artritis
Arthritis ini adalah efek samping dari psoriasis. Pembengkakan menyakitkan dapat terjadi pada semua sendi, terutama ruas jari, pergelangan tangan, lutut, tulang selangka, pergelangan kaki dan punggung bawah.

5. Gout (asam urat)

Jika rasa sakit tajam berada di sekitar ruas dan pergelangan kaki, penyebabnya mungkin adalah gout. Gout adalah hasil kadar asam urat yang tinggi dalam darah. Rasa sakit sendi disertai bengkak, kemerahan, dan hangat.

Gejala Penyakit Nyeri Sendi
  • Merasakan nyeri dan linu pada bagian persendian.
  • Pada bagian sendi timbul warna kemerahan.
  • Rasa panas pada bagian sendi.
  • Timbul pembengkakan.
  • Sendi terasa kaku.
  • Terbatasnya ruang gerak.
Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga dengan informasi yang kami sajikan kepada anda dapat memberikan informasi dan sumber untuk menambah ilmu pengetahuan & Untuk mendapatkan informasi tetang cara mengobati penyakit nyeri sendi, silahkan anda klik link Obat Untuk Penyakit Nyeri Sendi.

0 komentar:

Posting Komentar