Minggu, 20 Oktober 2013

Bahaya Penyakit Benjolan di Payudara

Simaklah Informasi dibawah ini Benjolan di Payudara

Untuk anda yang sedang mengalami benjolan pada payu dara, disini kami akan memberikan informasi mengupas tuntas sebuah informasi penyakit benjolan pada payudara, penyebab, gejala dan bahaya benjolan pada payudara.

Penyakit Benjolan Pada Payudara

Bahaya Penyakit Benjolan di Payudara
Benjolan di payudara merupakan awal kemungkinan terjadinya kanker payudara, selebihnya mungkin juga berupa tumor jinak, kelainan hormonal, kista, infeksi, benturan atau trauma. Dan tidak semua kanker payudara ditandai dengan benjolan di payudara. Beberapa kasus kanker payudara bahkan tidak ditemukan adanya benjolan saat pemeriksaan. Untuk dinyatakan sebagai kanker payudara, kondisi kulit pada bagian payudara biasanya terjadi pembengkakan yang berwarna kemerahan, hangat jika disentuh, dan timbul bintik-bintik oranye.

Menurut Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup besar. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk oleh karena itu di saran untuk segera di periksakan agar tidak berlanjut menjadi penyakit yang lebih serius.

Gejala Penyakit Benjolan di Payudara
  1. Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain
  2. Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat
  3. Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  4. Benjolan di payudara anda berubah bentuk/ukuran
  5. Salah satu puting susu tiba-tiba lepas/hilang
  6. Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  7. Kulit payudara terasa seperti terbakar
Sekilas Bahaya Penyakit Benjolan di Payudara

Bahaya Benjolan Di Payudara - Benjolan di payudara bisa terjadi dari kanker payudara karena awal mula dari kanker payudara tersebut adanya benjolan yang memerah.
Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara. Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000.'
Untuk informasi lebih lanjut tetang cara menyembuhkan penyakit benjolan pada payudara, silahkan anda simak liputannya berikut ini dengan cara mengklik link Obat Tradisional Benjolan Pada Payudara.

Demikianlah informasi Bahaya Penyakit Benjolan di Payudara, semoga informasi ini dapat menjadikan jalan alternatif untuk mengobati dan sekaligus menyembuhkan penyakit benjolan di payudara yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar