Jumat, 28 Juni 2013

Bahaya Penyakit Liver

Bahaya Penyakit Liver

Bagi anda yang sedang mengidap penyakit liver, kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit liver yang alami dan sudah terbukti keampuhannya dapat menyembuhkan penyakit liver yang anda atau keluarga anda derita.
Kami bagian dari pengelola agen resmi penjualan obat herbal yang melayani seluruh indonesia dengan melakukan pembayaran setelah pesanan sampai. Pada artikel kami kali ini akan membahas informasi seputar bahaya penyakit liver dan Obat Untuk Penyakit Liver dengan mengonsumsi obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik dan sudah terbukti ampuhnnya.

Bahaya Penyakit Liver

Hati merupakan organ tubuh manusia yang sangat penting. Sebab, organ ini memiliki fungsi sebagai saringan atas setiap masuknya partikel berbahaya yang masuk ke dalam tubuh. Apabila seseorang sudah mengidap penyakit hati, hal tersebut bisa sangat membahayakan. Karena dengan demikian, tidak ada lagi bagian tubuh yang berfungsi menangkal masuknya partikel berbahaya ke dalam tubuh seseorang.

Penyakit Liver

Hati (bahasa Yunani: ἡπαρ, hēpar) merupakan kelenjar terbesar di dalam tubuh, terletak dalam rongga perut sebelah kanan, tepatnya di bawah diafragma. Berdasarkan fungsinya, hati juga termasuk sebagai alat ekskresi. Hal ini dikarenakan hati membantu fungsi ginjal dengan cara memecah beberapa senyawa yang bersifat racun dan menghasilkan amonia, urea, dan asam urat dengan memanfaatkan nitrogen dari asam amino. Proses pemecahan senyawa racun oleh hati disebut proses detoksifikasi.
Lobus hati terbentuk dari sel parenkimal dan sel non-parenkimal. Sel parenkimal pada hati disebut hepatosit, menempati sekitar 80% volume hati dan melakukan berbagai fungsi utama hati. 40% sel hati terdapat pada lobus sinusoidal. Hepatosit merupakan sel endodermal yang terstimulasi oleh jaringan mesenkimal secara terus-menerus pada saat embrio hingga berkembang menjadi sel parenkimal. Selama masa tersebut, terjadi peningkatan transkripsi mRNA albumin sebagai stimulan proliferasi dan diferensiasi sel endodermal menjadi hepatosit.
Lumen lobus terbentuk dari SEC dan ditempati oleh 3 jenis sel lain, seperti sel Kupffer, sel Ito, limfosit intrahepatik seperti sel pit. Sel non-parenkimal menempati sekitar 6,5% volume hati dan memproduksi berbagai substansi yang mengendalikan banyak fungsi hepatosit.
Filtrasi merupakan salah satu fungsi lumen lobus sinusoidal yang memisahkan permukaan hepatosit dari darah, SEC memiliki kapasitas endositosis yang sangat besar dengan berbagai ligan seperti glikoprotein, kompleks imun, transferin dan seruloplasmin. SEC juga berfungsi sebagai sel presenter antigen yang menyediakan ekspresi MHC I dan MHC II bagi sel T. Sekresi yang terjadi meliputi berbagai sitokina, eikosanoid seperti prostanoid dan leukotriena, endotelin-1, nitrogen monoksida dan beberapa komponen ECM.
Sel Ito berada pada jaringan perisinusoidal, merupakan sel dengan banyak vesikel lemak di dalam sitoplasma yang mengikat SEC sangat kuat hingga memberikan lapisan ganda pada lumen lobus sinusoidal. Saat hati berada pada kondisi normal, sel Ito menyimpan vitamin A guna mengendalikan kelenturan matriks ekstraselular yang dibentuk dengan SEC, yang juga merupakan kelenturan dari lumen sinusoid.
Sel Kupffer berada pada jaringan intrasinusoidal, merupakan makrofaga dengan kemampuan endositik dan fagositik yang mencengangkan. Sel Kupffer sehari-hari berinteraksi dengan material yang berasal saluran pencernaan yang mengandung larutan bakterial, dan mencegah aktivasi efek toksin senyawa tersebut ke dalam hati. Paparan larutan bakterial yang tinggi, terutama paparan LPS, membuat sel Kupffer melakukan sekresi berbagai sitokina yang memicu proses peradangan dan dapat mengakibatkan cedera pada hati. Sekresi antara lain meliputi spesi oksigen reaktif, eikosanoid, nitrogen monoksida, karbon monoksida, TNF-α, IL-10, sebagai respon kekebalan turunan dalam fase infeksi primer.
Sel pit merupakan limfosit dengan granula besar, seperti sel NK yang bermukim di hati. Sel pit dapat menginduksi kematian seketika pada sel tumor tanpa bergantung pada ekspresi antigen pada kompleks histokompatibilitas utama. Aktivitas sel pit dapat ditingkatkan dengan stimulasi interferon-γ.
Untuk anda yang sedang mengidap penyakit liver/hati, segera atasi dengan obat untuk penyakit liver dari obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik dan sudah terbukti ampuhannya.

Obat Untuk Penyakit Liver

Obat Alami Penyakit Liver yang terbuat dari teripang yang bermanfaat bagi penyakit liver. Obat Alami
Penyakit Liver ini sangat alami dan khasiatnyapun untuk menyembuhkan penyakit liver sangat efektif. Obat Alami Penyakit Liver yaitu jelly gamat gold-g, merupakan pengobatan penyakit liver kronis secara tradisional dan alami serta tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Sembuhkan penyakit liver kronis dengan jelly gamat gold-g. Obat Alami Penyakit Liver dibuat dari teripang asli dari dasar laut yang herbal alami, yang sudah dkemas dalam produk herbal higenis..!!Dan cara menyembuhkanya sangatlah mudah, dan bilamana anda sedang mecari solusi untuk penyembuhan penyakit liver, disini kami telah menemukan solusi pengobatan paling ampuh yaitu cukup dengan obat alami penyakit liver jelly gamat, jelly Gamat Obat Alami Penyakit Liver solusi paling ampuh untuk mengobati penyakit liver dengan cepat dan tanpa efek samping.
Untuk mendapatkan obat untuk penyakit liver dari obat herbal jekky gamat gold, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Setelah anda menerima barang atau pesanannya, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada, kami selaku pengelola agen resmi penjualan obat herbal berharap dengan memohon kepada Allah SWT/Tuhan TME. Semoga dengan obat untuk liver dari ramuan herbal jelly gamat gold g membawa anda kedalam kesembuhan dengan cepat dan tepat.

1 komentar:

Obat Tradisional Penyakit Tipes mengatakan...

terimakasih banyak untuk artikel ini, informasi yang bermanfaat.

Posting Komentar