Sabtu, 29 Juni 2013

Bahaya Penyakit Kolesterol

Bahaya Penyakit Kolesterol 

Bagi anda yang sedang mengidap penyakit kolesterol, kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit kolesterol dari ramuan herbal jelly gamat gold g yang sudah terbukti ampuhnnya serta tidak menimbulkan efeksamping pada tubuh.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami agen resmi penjualan obat herbal akan memberikan informasi seputar bahaya penyakit kolesterol dan Obat Untuk Penyakit Kolesterol dengan obat herbal jelly gamat gold g.

Bahaya Penyakit Kolesterol

Setiap orang tentu sudah mengenal baik tentang penyakit kolesterol dan tidak ingin mengalaminya pada suatu saat nantinya. Namun sebelum menyimpulkan bahwa penyakit kolesterol itu sangat berbahaya bagi kesehatan kita maka kenalilah dulu kolesterol itu sendiri. 

Penyakit Kolesterol

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.
Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. Saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis.
Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah.
Kolesterol dapat dibuat secara sintetik. Kolesterol sintetik saat ini mulai diterapkan dalam teknologi layar lebar (billboard) sebagai alternatif LCD.
Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol [ HDL] merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dengan simvastatin. Juga dokter Liem menyarankan mengonsumsi bekatul sangat baik bagi kesehatan dan menurunkan kadar kolesterol. Simak beberapa manfaat bekatul terutama untuk menurunkan kolesterol.
Untuk anda yang sedang mengidap penyakit kolesterol, segera ambil tindakan anda dengan cara mengobati penyakit tersebut dengan obat untuk penyakit kolesterol dari ramuan herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik.

Obat Untuk Penyakit Kolesterol

Kandungan serta khasiat yang terkandung pada bahan utama Obat Herbal Kolesterol Tinggi jelly gamat 
Obat Herbal Kolesterol Tinggi Jelly gamat gold-g memang merupakan obat yang paling ampuh dalam menurunkan kolesterol tinggi. Jika anda mempunyai kolesterol tinggi sebaiknya anda segera menurunkan nya sekarang juga dengan obat herbal kolesterol tinggi jelly gamat gold-g, sebelum koleseterol anda semakin meningkat dan akhirnya menimbulkan penyakit yang berat akibat kolesterol tinggi tersebut.
Kandungan zat yang dimiliki Obat Herbal Kolesterol Tinggi jelly gamat  ini sangat berguna untuk menurunkan kolesterol tinggi, hal ini dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University Taiwan, dia telah meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa tersebut terkandung dalam teripang emas. Glikosaminoglikan yang terdapat pada teripang mengandung asam heksomin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan pada seekor tikus winstar yang berbobot 5 g,10g,15g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterolnya LDL dan bobot hatinya meningkat. Kemudian tikus-tikus tersebut diberikan 20 mg glikosamin per kg botol tubuhnya. Efeknya total kolesterol LDL dan indeks atherogenik menjadi turun dan HDL meningkat. Sterol teripang yang terdapat di dalam Obat Herbal Koleaterol Tinggi Jelly Gamat Gold-G juga dapat menurunkan kolesterol tinggi. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.
gold-g ini merupakan bahan yang alami yang merupakan ekstrak teripang (gamat emas).Ekstrak teripang ini mempunyai peranan penting sebagai terapi menurunkan kadar kadar kolesterol atau untuk membakar kolesterol jahat yang mengendap pada tubuh, dan juga mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah sehingga dapat melancarkan peredaran darah dengan baik.
Bila anda ingin mendapatkan obat untuk penyakit kolesterol dari ramuan herbal jelly gamat gold g, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini,

Pesanan tiba di rumah anda, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan membantu anda dengan iringan do'a dan akan selalu terus berdo'a dengan memohon kepada Allah SWT. Semoga dengan obat untuk penyakit kolesterol dari obat herbal jelly gamat gold g menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar