Jumat, 13 Maret 2015

Bahaya Penyakit TBC Tulang

Bahaya Penyakit TBC Tulang 

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, jika dari keluarga anda menderita penyakit TBC Tulang, segera anda hindari Bahaya Bahaya TBC Tulang tersebut dan anda sembuhkan dengan cepat.  

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada yaitu mengobati penyakit TBC Tulang dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik, aman dan telah terbukti dari keampuhan obat tersebut. Untuk mendapatkan info lebih lengkap tetang Obat Untuk Penyakit TBC Tulang Jelly Gamat Gold-G. Silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Cara Cepat Mengobati Penyakit TBC Tulang


Bahaya Penyakit TBC Tulang
Bahaya Penyakit TBC Tulang
Jelly gamat Gold-G sebagai Obat TBC Tulang Alami merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa untuk mengatasi berbagai penyakit, termasuk TBC tulang.

Jelly gamat Gold-G juga efektif sebagai obat TBC tulang karena kandungan teripang yang memiliki sifat antibakteri. Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang ini juga memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi yang berperan dalam menjaga sistem pertahanan tubuh, diantaranya Protein 86,8%., Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin dan Vitamin. Kandungan teripang diantaranya Saponin, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium dan omega3,6,dan 9 sangat baik untuk :

  1. Merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia
  2. Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan
  3. Mengaktifkan keseimbangan enzim
  4. Bersama protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar
  5. Menghasilkan sel darah merah
  6. Mencegah anemia darah
  7. Bersama GAG’s, membantu mengatasi toleransi gula darah

Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi untuk semua kalangan usia termasuk bayi, anak, anak, ibu hamil dan menyusui, orang dewasa lainnya. Jelly Gamat Gold-G juga telah mendapatkan legaliltas resmi dan sertifikat HALAL dari Indonesia, berikut adalah bukti dari legalitas Jelly Gamat Gold-G.

Sekilas Informasi Penyakit TBC Tulang

Tubercolosis (TBC) Tulang adalah penyakit yang disebabkan oleh virus Mycobacterium Tuberculosa. Tuberkulosis Tulang adalah suatu proses peradangan kronik dan destruktif yang disebabkan oleh basil tuberkulosa yang menyebabr secara hematogen dari focus jauh. Virus ini menyebar lewat udara, pintu masuk pada tubuh manusia adalah lewat saluran pernafasan atau paru-paru. Perkembangan virus TBC didalam tubuh sangat lamban, tergantung pada daya tahan tubuh orang yang bersangkutan.

TBC Tulang dapat menyerang hampir semua tulang tapi yang paling sering terjadi adalah TBC pada tulang belakang, pinggul, lutut, kaki, siku, tangan dan bahu. Rahang bawah (mandibula) dan sendi temperomandibular adalah daerah yang paling jarang terjangkit oleh kuman TBC.

Gejala TBC Tulang

  • Nyeri pada punggung, terutama jika beraktivitas lama
  • Rasa nyeri pada sekujur tubuh, kadang penderita susah berjalan
  • Terkadang memiliki gejala mirip stroke, seperti cadel, namun wajah tidak perotLidah terasa mati rasa
  • Suhu tubuh tinggi
  • Leher terasa kaku atau tegang
  • Rasa sakit pada bagian belakang kepala

Apabila anda mengidap penyakit TBC Tulang segera anda atasi dan sembuhkan dengan cepat yiatu dengan menggunakan Obat Alami Jelly Gamat Gold-G, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, silahkan anda kunjungi artikel kami lainnya dengan cara mengklik link Obat Untuk Penyakit TBC Tulang. Demikianlah sajian informasi yang kami kutip untuk anda, semoga informasi Bahaya  Penyakit TBC Tulang yang kami kutip untuk anda bisa membawa anda menuju kesembuhan.

0 komentar:

Posting Komentar