Jumat, 06 Februari 2015

Bahaya Penyakit Benjolan Di Hidung

Bahaya Penyakit Benjolan Dihidung

Bagi anda yang terkena penyakit benjolan dihidung, hindari Bahaya Penyakit Benjolan Di Hidung sedini mungkin.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sekilas informasi Cara Mengobati Penyakit Benjolan Di Hidung & Sekilas Rangkuman Bahaya Penyakit Benjolan Di Hidung.

Cara Mengobati Penyakit Benjolan Di Hidung Dengan Obat Alami Jelly Gamat Gold-G


Bahaya Penyakit Benjolan Di Hidung
Penyakit Benjolan Di Hidung
Khasiat Jelly Gamat Gold-G untuk obat benjolan di hidung, erat kaitannya dengan penyebab benjolan di hidung akibat infeksi/peradangan. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang mampu menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS) dalam Jelly Gamat Gold-G.

Hasil penelitian membuktikan, Jelly Gamat Gold-G mengandung gizi yang lengkap, diantaranya : 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, dan 5 jenis sterol. Yang kesemuanya bersatu-padu membentuk kekebalan tubuh dan memberantas bakteri/infeksi penyebab benjolan di hidung.

Jelly Gamat Gold-G berperan sebagai anti bakteri, anti virus,  antijamur dan sebagai anti biotik alami yang mampu mengembalikan kekebalan tubuh, menurunkan  faktor  pencetus/penyebab sinus, mengobati  serangan  infeksi  berulang,  mengurangi  pembengkakan  jaringan sinus,  serta dapat secara bertahap mengeluarkan cairan  ingus dari hidung. Serta benjolan di hidung yang di alami mampu sembuh dan hilang berkat kandungan-kandungan nutrisi di dalamnya.

Jelly Gamat Gold-G diolah dengan teknologi canggih masa kini yang diawasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya sangat terjamin. Bahkan sudah terdaftar di Badan POM dengan no RI TI 114645721 dan legalitas Halal Jakim Malaysia. Bahasa dasar pembuatan obat benjolan di hidung jelly gamat gold g adalah teripang laut species terbaik, yakni Species Stichopus Variegetus temasuk satu-satunya teripang emas terbaik yang mengandung Gamapeptide, yang dapat mempercepat penyembuhan (3x lebih cepat)
 
Obat Untuk Penyakit Benjolan Di Hidung yang alami dari Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan benjolan di hidung, karena Jelly Gamat Gold-G merupakan produk unggulan yang terbuat dari extract teripang (sea cucumber) yang berjenis teripang emas (golden stichopus variegatus) dan teripang emas merupakan jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. Jelly Gamat Gold-G di percaya memiliki khasiat dapat memperbaiki sel-sel yang rusak, dapat mencegah sel kanker dan dapat mencegah bakteri, sehingga Jelly Gamat Gold-G aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan. Untuk lebih lengkapnya anda bisa baca di artikel kami berukutnya dengan mengklik link Obat Untuk Penyakit Benjolan Di Hidung.

Sekilas Informasi Penyakit Benjolan Di Hidung & Bahaya Benjolan Di Hidung


Hidung adalah organ pernapasan untuk menyaring udara, menghangatkan udara pernapasan, juga berperan dalam resonasi suara. Hidung merupakan salah satu dari panca indera yang berfungsi membedakan bau. Dalam hidung terdapat serabut saraf pembau yang dilengkapi dengan sel-sel pembau. Diujungnya diliputi rambut-rambut halus yang berfungsi sebagai pelembab rongga hidung.

Benjolan di dalam hidung yang disebabkan karena polip adalah adanya tumor yang tumbuh di dalam rongga hidung yang ditandai dengan hipertropi atau radang pada membran mukosa. Polip hidung biasanya tumbuh di bagian tengah rongga hidung yang bisa tumbuh lebih dari satu. Polip ini dapat menyebabkan nafas tersumbat dan terjadinya sinusitis. Pertumbuhan jaringan mukosa yang berlebihan pada polip hidung terjadi akibat adanya peradangan yang berkepanjangan baik itu karena infeksi ataupun reaksi alergi, akibatnya mukosa hidung menjadi bengkak dan merah, serta dapat menghasilkan cairan yang menetes keluar (hidung meler ingusan). Iritasi pada mukosa yang berkelanjutan, dapat membentuk polip. Secara umum polip merupakan pertumbuhan dengan ujung berbentuk bulat, karena letaknya di hidung maka polip hidung dapat menyebabkan hidung tersumbat.

Penyebab Benjolan Di Hidung

  1. Infeksi kronis pada hidung
  2. Asma
  3. Rhinitis alergy (hay fever)
  4. Cystic fibrosis
  5. Sindrom Churg-Strauss
  6. Sensitivitas NSAID (Respon alergi terhadap obat anti nyeri seperti aspirin dll.)

Demikianlah sajian informasi Bahaya Penyakit Benjolan Di Hidung yang kami kutip dan kami publikasikan kepada anda, semoga "Allah SWT". Menyembuhkan dengan cepat dari semua penyakit yang anda atau keluarga anda derita. Amin

0 komentar:

Posting Komentar