Kamis, 08 Januari 2015

Bahaya Penyakit Polymyositis

Bahaya Penyakit Polymyositis

Jika dari keluarga anda mengidap penyakit polymyositis, hindari Bahaya Penyakit Polymyositis tersebut sedini mungkin. "Mencegah lebih baik dari pada mengobati".

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda sekilas rangkuman informasi Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Polymyositis, Penyebab dan Gejala Penyakit Polymyositis dibawah ini.

Sekilas Informasi Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Polymyositis


Bahaya Penyakit Polymyositis
Penyakit Polymyositis
Dalam pengobatan Cina, Sea Cucumber diyakini menyehatkan darah, melembabkan sindrom-kekeringan, mengatur menstruasi, bergizi untuk janin, membantu dalam pemulihan setelah melahirkan, serta sebagai tonik untuk ginjal. Hal ini juga digunakan dalam mengobati ulkus, disentri, impotensi, nyeri artritis, kelemahan dan pemulihan dari penyakit.

Jelly Gamat Gold-G adalah salah satu produk kesehatan terbaik yang memiliki manfaat untuk kebaikan tubuh secara menyeluruh dan yang saat ini telah hadir sebagai ramuan tradisional untuk nyeri otot terbaik. Jelly Gamat Gold-G ini memiliki bahan utama yang berasal dari hewan dasar laut bernama teripang atau sering disebut dengan sebutan gamat emas dan kita lebih mengenalnya dengan sebutan timun laut yang sejak dulu telah dipercaya mampu membantu proses penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis termasuk nyeri otot. Selain itu ekstrak teripang juga mampu mempercepat proses penyembuhan luka hingga 3x lebih cepat dibanding biasanya. Semua itu berasal dari ekstrak teripang yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G ini diambil dari spesies terbaik dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus dan memiliki kandungan Gamapeptide yang hanya dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai ramuan tradisional untuk nyeri otot terbaik. 

Sekilas Informasi Penyebab Penyakit Polymyositis


Saat ini, tidak ada penyebab dari polymyositis yang telah diisolasi oleh peneliti-peneliti ilmiah. Ada indikator-indikator dari kepekaan yang diturunkan (genetik) yang dapat ditemukan pada beberapa pasien-pasien. Ada bukti yang tidak langsung dari infeksi oleh suatu virus yang harus diidentifikasi dalam suatu bentuk dari polymyositis yang adalah terutama resisten pada perawatan, yang disebut inclusion body myositis. Bentuk ini dari polymyositis didiagnosa oleh seorang ahli patologi (pathologist), seorang dokter spesialis yang menginterpretasikan penemuan-penemuan mikroskop dari jaringan otot. Jaringan otot dalam bentuk polymyositis ini memperlihatkan area-area yang jelas didalam sel-sel otot (disebut vacuoles) ketika dilihat dibawah pembesaran dari suatu mikroskop.

Peneliti-peneliti dari Swedia pada pertemuan nasional dari the American College of Rheumatology pada tahun 2007 melaporkan penemuan-penemuan mereka bahwa sel-sel T dari sistim imun pada beberapa pasien-pasien polymyositis atau dermatomyositis bereaksi melawan cytomegalovirus (CMV) dan bahwa antibodi-antibodi yang terdeteksi yang melawan CMV hadir. Kesimpulan mereka adalah bahwa mungkin ada subsets dari pasien-pasien yang mengembangkan penyakit mereka, sebagian karena infeksi dengan virus tertentu ini.

Terkecuali dari penyakit-penyakit yang dengannya polymyositis dapat dihubungkan (seperti disebut diatas), banyak penyakit-penyakit dan kondisi-kondisi lain dapat meniru polymyositis. Ini termasuk penyakit-penyakit otot syaraf (seperti muscular dystrophies), obat-obat beracun (seperti alkohol, cocaine, steroids, colchicine, hydroxychloroquine, dan obat-obat penurun kolesterol, yang disebut statins), kelainan-kelainan metabolik (dimana sel-sel otot tidak mampu untuk memproses kimia-kimia secara normal), kelainan-kelainan hormon (seperti tiroid yang abnormal), kondisi-kondisi kalsium dan magnesium, dan penyakit-penyakit infeksius (seperti virus flu, AIDS, streptococcus dan Lyme bacteria, pork tapeworm dan schistosomiasis).
 
Gejala Penyakit Polymyositis

Tanda-tanda paling umum dan gejala dermatomiositis, antara lain;

  1. Kulit berubah warna. Ruam berwarna merah keunguan atau kehitaman, paling sering ditemui pada wajah, kelopak mata, daerah sekitar kuku, buku-buku jari, siku, lutut, dada, dan punggung. Ruam yang merata dengan belang ungu kebiruan merupakan tanda pertama dermatomiositis.
  2. Kelemahan otot. Kelemahan otot yang progresif menterang otot-otot yang dekat dengan bagian tengah tubuh seperti pinggul, paha, bahu, lengan atas dan leher. Kelemahan ini mempengaruhi sisi kiri dan kanan tubuh, dan cenderung memburuk secara bertahap.

Tanda-tanda dan gejala Dermatomiositis lain yang mungkin terjadi :

  • Kesulitan menelan (disfagia)
  • Nyeri otot
  • Kelelahan, demam dan kehilangan berat badan
  • Pengerasan endapan kalsium di bawah kulit (calcinosis), terutama pada anak-anak
  • Maag dan borok usu juga lebih sering terjadi pada anak
  • Gangguan pada paru-paru

Jika dari keluarga anda menderita penyakit polymyositis, segera anda atasi dan sembuhkan dengan cepat yaitu mengobatinya dengan menggunakan Obat Penyakit Fibromyalgia dari ramuan herbal JELLY GAMAT GOLD-G. Untuk selengkapnya, silahkan anda kunjungi artikel kami lainnya dengan cara mengklik link Obat Untuk Penyakit Fibromyalgia.

Demikianlah sajian informasi Bahaya Penyakit Polymyositis yang kami rangkum untuk anda, semoga ada manfaatnya dan tentunya membawa anda kedalam kesembuhan dan membebaskan anda dari berbagai penyakit. 

0 komentar:

Poskan Komentar