Senin, 17 November 2014

Bahaya Penyakit Paru-Paru Bolong

Bahaya Penyakit Paru-Paru Bolong

Apabila dari keluarga anda mengidap penyakit paru-paru bolong, hindari Bahaya Penyakit Paru-Paru Bolong tersebut sedini mungkin.

Salam sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Bahaya Penyakit Paru-Paru Bolong, Penyebab, Gejala dan Cara Mengatasi Penyakit Paru-Paru Bolong secara aman dan cepat sembuh. Untuk selengkapnya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Bahaya Penyakit Paru-Paru Bolong


Penyakit Paru-paru Bolong biasanya disebabkan oleh kuman TBC yang sudah menyerang penderitanya. Ketika sudah menyerang penderitanya, si penderita tidak mencoba untuk menyembuhkan, sehingga kuman TBC itulah yang merusak paru-paru.

Bahaya Penyakit Paru-Paru Bolong
Penyakit Paru-Paru Bolong
Gejala & Tanda Penyakit Paru-Paru Bolong

  1. Cepat lelah, lesu dan lemah
  2. Saring batuk darah
  3. Nafsu makan menurun sehingga berat badan berkurang
  4. Batuk lebih dari dua minggu
  5. Berkeringat di malam hari
  6. Meriang di sore hari

Bila paru-paru sampai bolong , berarti sudah terjadi infeksi yang berat. Itu kemungkinan di picu oleh kuman TBC yang memang merusak dan menghancurkan jaringan paru, sehingga lama - kelamaan jaringan akan mati dan menimbulkan berongga.

Ciri-Ciri Penyakit Paru-Paru Bolong

  • Bentuk punggung membungkuk
  • Badan mengurus
  • Nyeri dada
  • Sesak napas
  • Badan panas
  • Nafsu makan menurun
  • Keringat di malam hari
  • Batuk terus menerus selama 2 minggu biasanya di sertai dengan dahak
  • Kadang-kadang di sertai batuk berdarah

Apabila dari bagian keluarga anda menderita penyakit paru-paru bolong, segeralah anda lakukan pengobatan yaitu dengan menggunakan cara alternatif yang sudah terbukti khasiatnya dari ramuan alam dengan obat herbal ACE MAXS.

Sekilas Informasi Obat Herbal ACE MAXS Obat Herbal Paru-Paru Bolong


Ace Maxs adalah obat tradisional yang memiliki kualitas tinggi yang dihasilkan dari berbagai sumber nutrisi sebagai bahan utama Ace Maxs. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia yaitu Kulit Manggis dan Daun Sirsak.Kedua komponen tersebaut merupakan sumber zat gizi penting yang memiliki sejumlah nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk masa pemulihan dari berbagai jenis penyakit kronis. Ace Maxs diolah melalui tangan-tangan ahli gizi dan makanan sehingga terciptalah sebuah produk unggulan dari PT. H2O Internasional dengan label Ace Maxs yang memiliki khasiat mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit paru paru bolong. Ace Maxs memiliki kandungan beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium dan zat besi.

Kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki kandungan zat Xanthone sebagi sumber antioksidan tertinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas, membunuh virus atau bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Daun sirsak dalam Ace Maxs memiliki kandungan zat anti kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Selain itu, daun sirsak terbukti mampu membunuh sel kanker dari 12 tipe kanker yang berbeda. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, silahkan anda klik link Obat Untuk Penyakit Paru-Paru Bolong.

Demikianlah informasi Bahaya Penyakit Paru-Paru Bolong yang kami rangkum untuk anda, semoga informasi ini membawa anda kedalam kesembuhan yang anda inginkan/keluarga anda dapatkan. 

0 komentar:

Posting Komentar