Selasa, 01 Juli 2014

Bahaya Penyakit Frigiditas Pada Wanita

Bahaya Penyakit Frigiditas Pada Wanita

Jika dari keluarga anda mengidap penyakit frigiditas, hindari Bahaya Penyakit Frigiditas Pada Wanita tersebut sedini mungkin yaitu dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik.

Sehat adalah impian bagi setiap mahluk hidup didunia. Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Cara Mengatasi Penyakit Frigiditas & Bahaya Penyakit Frigiditas Pada Wanita. Untuk liputannya silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Cara Mengatasi Penyakit Frigiditas


Bahaya Penyakit Frigiditas Pada Wanita
Penyakit Frigiditas Pada Wanita
Kini saatnya anda berfikir dengan cerdas dan beralih untuk memilih pengobatan herbal yang paling aman dan tepat untuk mengatasi permasalah yang sedang anda derita yaitu dengan TRICAJUS. Tricajus terbuat dari bahan alami 100% dan diolah dengan teknologi modern sehingga khasiatnya tetap terjaga, perpaduan dari dua jenis tumbuhan antara Tribulus Terrestris dan Maca yang dipercaya sejak dahulu mampu membantu mengatasi masalah seksual pada pria dan wanita. Tricajus aman dan halal untuk dikonsumsi juga sudah mendapat ijin resmi dan terdaftar di BPOM dengan No: POM TI. 104 242 341.

Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan). 

Manfaat tricajus Untuk Perempuan:

  1. Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron
  2. Meningkatkan garirah seksual (Libido)
  3. Mencegah & mengatasi menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
  4. Meningkatkan kesuburan
  5. Mempermudah pencapaian orgasme
  6. Mengatasi premenstual syndrom
  7. Mengatasi gangguan menstruasi
Jika dari keluarga anda mengidap penyakit kurang bergairah dalam melaukan hubungan intim, segera anda lakukan pengobatn yaiitu dengan menggunakan obat herbal pilihan terbaik dari TRICAJUS. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, silahkan anda klik link Obat Untuk Penyakit Frigiditas.

Sekilas Informasi Penyakit Bahaya Penyakit Frigiditas Pada Wanita


Frigiditas pada wanita adalah ketidakmampuan yang bersangkutan untuk mencapai gairah. Orang frigid tidak akan pernah mencapai orgasme. Pada dasarnya wanita yang mengalami frigid masih bila melakukan hubungan intim tetapi sifatnya pasif, tanpa ekspresi. Tidak heran jika wanita frigid bisa juga memiliki anak. Pada wanita yang menderita frigid, darah tidak mengalir sepenuhnya ke organ seksual, sehingga organ seksual tidak bisa mengeras atau menegang, pada kelenjar-kelenjarnya juga tidak mengeluarkan cairan, begitu pula bibir dalan dan bibir luar vagina tidak dipenuhi dengan lender.

Menurut dr. Ida Farida, SpOG dari RS Mitra Menteng Afia (RS MMA) Jakarta, hal-hal yang menyebabkan frigiditas secara fisik bisa disebabkan adanya perlekatan klitoris (adhesi clitoris), tumor, kelelahan, adanya penyakit yang menahun, atau gangguan hormonal serta stress yang berkepanjangan.

Demikianlah sajian informasi yang kutip untuk anda, semoga info Bahaya Penyakit Frigiditas Pada Wanita ini membawa anda dan keluarga anda kedalam kesembuhan dan keberkahan dari Allah SWT. 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasih sudah berbagi info yang sangat berharga ini. info lengkap cara ampuh mengatasi frigid klik saja obat perangsang wanita

Unknown mengatakan...

Apakah penyakit frigid itu sebuah bawaan dari keturunan juga pertanyaan apakah bisa sembuh jikalou itu dari keturunan terima kasih

Posting Komentar