Kamis, 10 Juli 2014

Bahaya Penyakit Flu Babi

Bahaya Penyakit Flu Babi

Bagi anda yang terinfeksi penyakit flu babi, kami berharap kepada anda untuk menghindari Bahaya Penyakit Flu Babi tersebut & sembuhkan dengan cepat.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi cara menyembuhkan penyakit flu babi dan sekilas informasi bahaya penyakit flu babi, untuk selengkapnya, mari kita simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Flu Babi


Bahaya Penyakit Flu Babi
Pengobatan Penyakit Flu Secara Alami dengan produk bernama Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis keluhan penyakit secara alami, Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumsi serta mengandung kandungan bermanfaat alami yang dapat mengobati berbagai penyakit secara efektif tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang, Teripang yang biasa digunakan sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G yaitu jenis Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena satu-satunya spesies Teripang yang mengandung nilai gizi dan nutrisi terlengkap. Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya spesies Teripang yang mengandung kandungan Gamapeptide , memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain itu didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terdapat kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam mengobati berbagai jenis penyakit, 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan protein 86.8%, anti septik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, trace mineral, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s), vitamin dan mineral. Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut mampu mengatasi infeksi virus penyakit flu serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari berbagai jenis infeksi.

Sekilas Informasi Bahaya Penyakit Flu Babi


Akhir-akhir ini kita dikejutkan dengan berita mewabahnya flu babi yang melanda negara meksiko dan beberapa negara lainnya.

Sebenarnya apakah flu babi itu? Pada umumnya flu babi adalah flu yang menjangkiti pada hewan babi.

Flu ini biasa mewabah pada musim dingin dan semi tetapi siklusnya adalah sepanjang tahun. Penyakit ini disebabkan oleh virus influenza tipe A. Flu yang menyerang babi ini seperti flu manusia mempunyai banyak variannya dan selalu berubah.

Seperti diketahui sebelumnya flu ini hanya menyerang babi, tetapi melihat kasus di Meksiko diperkirakan flu ini sudah pada tingkat dari manusia ke manusia. Sejak flu ini melanda Meksiko sudah ada 150 orang meninggal dan ribuan orang terjangkit virus ini. WHO sudah menaikkan pada tahap 5 dibawah sedikit menju pandemi di dunia.

Wabah flu babi 2009 adalah pandemi galur virus influenza baru yang diidentifikasi pada bulan April 2009, yang biasa disebut sebagai flu babi. Galur virus ini diperkirakan sebagai mutasi empat galur virus influenza A subtipe H1N1: dua endemik pada manusia, satu endemik pada burung, dan dua endemik pada babi. Sumber wabah ini pada manusia belum diketahui, namun kasus-kasus pertama ditemukan di Amerika Serikat dan kemudian di Meksiko, yang mengalami peningkatan jumlah kasus, banyak di antaranya fatal.

WHO secara resmi menyatakan wabah ini sebagai pandemi pada 11 Juni 2009, namun menekankan bahwa pernyataan ini adalah karena penyebaran global virus ini, bukan karena tingkat bahayanya. WHO menyatakan pandemi ini berdampak tidak terlalu parah di negara-negara yang relatif maju, namun dianjurkan untuk mengantisipasi masalah yang lebih berat saat virus menyebar ke daerah dengan sumber daya terbatas, perawatan kesehatan yang buruk, dan bermasalah medis Laju kematian kasus (case fatality rate atau CFR) galur pandemik ini diperkirakan 0,4 % (selang 0,3%-1,5%).

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya, silahkan anda kunjungi artikel kami lainnya dengan cara mengkilik link Obat Untuk Penyakit Flu Babi.

Demikianlah informasi Bahaya Penyakit Flu Babi yang kami sajikan kepada anda, semoga informasi menambah wawasan dan membawa pengetahuan tentunya.

0 komentar:

Poskan Komentar