Rabu, 25 Juni 2014

Obat Untuk Penyakit Kanker Ovarium

Obat Untuk Penyakit Kanker Ovarium

Obat Untuk Penyakit Kanker Ovarium - Apabila dari keluarga anda mengidap penyakit kanker ovarium, kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Kanker Ovarium dari ramuan herbal terbaik, aman & terbukti ampuhnya.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyakit Kankar Ovarium dan Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Kanker Ovarium dengan mengonsumsi obat herbal terbaik.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Ovarium


Obat Untuk Penyakit Kanker Ovarium
Penyakit Kanker Ovarium
Kanker ovarium merupakan sebuah penyakit di mana ovarium yang dimiliki wanita memiliki perkembangan sel-sel abnormal. Secara umum, kanker ovarium merupakan suatu bentuk kanker yang menyerang ovarium. Kanker ini bisa berkembang sangat cepat, bahkan dari stadium awal hingga stadium lanjut bisa terjadi hanya dalam satu tahun saja. Kanker ovarium merupakan suatu proses lebih lanjut dari suatu tumor malignan di ovarium. Tumor malignan sendiri merupakan suatu bentuk perkembangan sel-sel yang tidak terkontrol sehingga berpotensi menjadi kanker.

Kanker ovarium mengacu pada adanya pertumbuhan sel-sel asing yang berbahaya pada beberapa bagian dari ovarium. Ovarium adalah organ reproduktif wanita, dimana sel telur berkembang. Umumnya kanker ovarium diklasifikasikan sebagai epithelial dan tumbuh dari permukaan ovarium. Jenis lain dari kanker ovarium tumbuh dari sel telur (tumor sel germinal) atau sel-sel pendukung (tumor stroma).

Kanker Ovarium menempati posisi ke-5 teratas kanker yang paling umum terjadi pada wanita di Singapura. Berdasarkan data Singapore Cancer Registry Annual Registry Report, pada tahun 2007 hingga 2011 saja tercatat 1.506 kasus terdiagnosa kanker ini. Kanker tipe ini merupakan kanker pada alat reproduksi wanita kedua yang paling umum terjadi.

Gejala Penyakit Kanker Ovarium Yang Sering Dijumpai
  1. Pada stadium dini terkadang merasa tidak enak di perut bagian bawah atau merasa menurun dan sakit di satu sisi pada perut bagian bawah.
  2. Merasa perut mengembung, karena tumor bertumbuh dengan cepat maka diwaktu yang singkat akan terasa perut kembung, benjolan di perut dan asites. Tumor yang kecil pada saat pemeriksaan pelvik baru dapat terdeteksi, disaat benjolan terus bertumbuh besar melewati pelvik, benjolan di perut baru dapat teraba.
  3. Gejala tertekan, disaat tumor infiltrasi ke jaringan di sekitar atau menekan saraf, dapat menimbulkan sakit perut, sakit pinggang atau sakit linu panggul; apabila menekan pembuluh darah vena pelvik, bisa timbul bengkak pada kaki; tumor dengan ukuran besar dapat menekan kandung kemih, menimbulkan gejala sering kencing, kesulitan kencing, retensi urin; menekan rektum akan kesulitan buang air besar; menekan lambung dan usus akan timbul gejala pencernaan; menekan diafragma akan kesulitan bernapas, tidak dapat tidur terlentang.
  4. Karena pertumbuhan tumor sangat cepat, maka akan timbul gejala malnutrisi dan badan kurus, menyebabkan cachexia.
  5. Gejala yang berkaitan dengan adanya metastase kanker, kanker ganas ovarium jarang ada gejala rasa sakit, apabila terjadi kebocoran tumor, pendarahan atau infeksi atau karena infiltrasi menekan organ di sekitarnya dapat menimbulkan sakit perut, sakit pinggang.
  6. Apabila bilateral ovarium semuanya rusak oleh jaringan tumor, bisa menimbulkan gangguan menstruasi dan amenore; metastase ke paru-paru akan timbul batuk, batuk berdarah, efusi pleura; metastase ke tulang dapat menyebabkan rasa sakit di area metastase; metastase ke usus dapat menimbulkan darah tinja, yang terberat dapat menimbulkan obstruksi usus.
  7. Apabila berupa fungsional tumor, dapat menimbulkan gejala yang berkaitan dengan hormon estrogen atau hormon androgen yang berlebihan. Misalnya : menimbulkan disfungsional awal pendarahan uterus, pendarahan vagina pasca menopause atau timbul tanda-tanda maskulin. Pasien kanker ovarium stadium lanjut timbul gejala badan kurus yang nyata, anemia berat dan tanda cachexia lainnya. Pada saat pemeriksaan ginekologi dapat teraba nodul keras yang tersebar di forniks posterior, benjolan kebanyakan terdapat didua sisi. substantive, permukaan yang tidak rata, tidak dapat digerakkan, sering terkait dengan adanya asites darah. Terkadang dapat teraba kelenjar getah bening membesar di pangkal paha, di bawah ketiak atau di atas tulang belikat.
Penyebab Penyakit Kanker Ovarium
  • Kehamilan di usia lanjut
  • Siklus menstruasi seringkali datang lebih awal
  • Masa menopause datang terlambat
  • Tidak pernah melahirkan-memiliki riwayat kanker payudara
  • Faktor keturunan/genetic
  • Endometriosis

Apabila dari keluarga anda mengidap penyakit kanker ovarium, segera lakukan pengobatan sedini mungkin yaitu dengan menggunakan Obat Untuk Penyakit Kanker Ovarium pilihan terbaik, cepat sembuhkan, aman, alami & banyak konsumen kami pun yang sembuh dari paidah obat herbal yang kami sarankan kepada anda yaitu obat alami JELLY GAMAT GOLD-G. Untuk informasi selengkapnya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Kanker Ovarium Jelly Gamat Gold-G


Obat Untuk Penyakit Kanker Ovarium
Jelly Gamat Gold-G
Obat Untuk Penyakit Kanker Ovarium=> Jelly Gamat Gold-G Atasi segera penyakit kanker ovarium dengan obat kanker ovarium Jelly Gamat Gold-G yang merupakan solusi terbaik dalam menyembuhkan penyakit kanker ovarium, dimana didalam Jelly Gamat Gold-G terdapat suatu kandungan ekstrak teripang yang berfungsi sebagai regenerasi sel-sel yang telah rusak secara cepat, sehingga organ tubuh yang telah rusak dapat segera pulih kembali dan berfungsi normal. Selain berfungsi sebagai regenerasi, Jelly Gamat Gold-G juga berfungsi sebagai imulator bagi tubuh manusia, sehingga kebal terhadap bakteri, virus yang cenderung merusak sel-sel dalam tubuh.

Khasiat dan keampuhan sea cucumber atau ekstrak teripang telah diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia, penelitian yang salah satunya oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China.

Menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Simak Testimoni Sembuh Dari Penyakit Dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Untuk Penyakit Kanker Ovarium
Ernawati, S.Pd
Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Untuk mendapatkan Obat Untuk Penyakit Kanker Ovarium Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan.
Obat Untuk Penyakit Kanker Ovarium
Cara Pemesanan Gold-G

Barang anda terima, baru anda bayar.

Demikianlah informasi yang kami hadirkan kepada anda, semoga Obat Untuk Penyakit Kanker Ovarium Jelly Gamat Gold-G ini membawa penyembuhan yang anda inginkan/keluarga anda harapkan. Kami akan membantu anda dengan cara meno'akan secara terus menerus, semoga obat yang anda pesan dari kami dapat menjawab semua penyakit yang anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar