Kamis, 05 Juni 2014

Obat Untuk Penyakit Kanker Kandung Kemih

Obat Untuk Penyakit Kanker Kandung Kemih

Obat Untuk Penyakit Kanker Kandung Kemih - Untuk anda yang sedang terkena penyakit radang panggul, kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Kanker Kandung Kemih pilihan terbaik, aman & telah terbukti ampuhnya.

Kesehatan adalah simbol untuk menuju hidup sukses dan kami pun selaku pengelola blog kesehatan akan mengajak anda untuk sehat guna untuk meraih kesuksesan, tidak hanya itu saja, kami pun akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyakit Kanker Kandung Kemih & Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kanker Kandung Kemih dengan menggunakan Obat Alami yang MULTIKHASIAT yang sudah terbukti dari keampuhan tersebut serta aman/tidak menimbulkan efeksamping pada tubuh.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Kandung Kemih


Obat Untuk Penyakit Kanker Kandung Kemih
Kanker Kandung Kemih
Kanker kandung kemih mengacu pada tumor ganas dari mukosa kandung kemih, merupakan tumor ganas yang paling umum dalam system kemih. Kandung kemih pada sel epitel mukosa disebut kanker urothelial dihasilkan oleh sel-sel urothelial disebut karsinoma urothelial, menempati kedudukan 90%-95% dari semua kanker kandung kemih yang paling umum ditemukan. Kandung kemih lain yang kurang umum kanker sel squamous carcinoma dan adenocarcinoma.

Diseluruh dunia kanker kandung kemih menempati kedudukan sebesar 3% dari semua tumor ganas. Setiap tahunnya ada lebih dari 350.000 orang divonis kanker kandung kemih. Kanker kandung kemih dapat terjadi pada usia berapa saja tetapi disaat menginjak usia 50-60 tahun kemungkinan insidennya menjadi lebih tinggi. tingkat kejadian akan meningkat sejalannya dengan pertambahan usia, tingkat kejadian pada laki-laki adalah sekitar 3-4 kali pada perempuan.

Penyebab Penyakit Kanker Kandung Kemih

Penyebab yang pasti dari kanker kandung kemih tidak diketahui. Tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa kanker ini memiliki beberapa faktor resiko:
  • Usia, resiko terjadinya kanker kandung kemih meningkat sejalan dengan pertambahan usia.
  • Merokok
  • Lingkungan pekerjaan, dimana ditemukan bahan-bahan karsinogenik penyebab kanker, misalnya pada industri karet, kimia, kulit.
  • Iritasi kronis akibat infeksi parasit atau batu kandung kemih.
  • Pemakaian siklofosfamid atau arsenik
  • Ras, orang kulit putih memiliki resiko 2 kali lebih besar, resiko terkecil terdapat pada orang Asia.
  • Pria, memiliki resiko 2-3 kali lebih besar.
  • Riwayat keluarga. Orang-orang yang keluarganya ada yang menderita kanker kandung kemih memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita kanker ini.

Gejala Terjadinya Penyakit Kanker Kandung Kemih

  1. Hematuria : hematuria dapat dibagi menjadi hematuria intermiten atau penuh, dan dapat dinyatakan sebagai hematuria awal atau terminal hematuria, sebagian dari pasien kanker kandung kemih akan ada pembuangan gumpalan gumpalan darah dan bangkai bangkai busuk .
  2. Iritasi kandung kemih : tumor terbentuk di trigonum kandung kemih, lingkup patologi meluas atau saat terjadi infeksi dapat menstimulasi sampai ke kandung kemih sehingga menyebabkan fenomena sering buang air kecil dan urgen.
  3. Gejala obstruktif saluran kemih: tumor yang lebih besar, tumor pada leher kandung kemih dan penyumbatan gumpalan darah akan menyebabkan buang air bahkan sampai retensi urin. Infiltrasi tumor ke dalam lubang saluran kemih dapat menyebabkan obstruksi saluran kemih, sehingga menimbulkan nyeri pinggang, hidronefrosis dan fungsi ginjal terganggu.
  4. Gejala metastase: invasi tumor stadium lanjut sampai ke jaringan kandung kemih sekitarnya, organ lain atau metastasis kelenjar getah panggul simpul, akan menyebabkan nyeri di daerah kandung kemih, uretra fistula vagina, dan edema ekstremitas bawah, metastasis sampai organ yang lebih jauh, nyeri tulang dan cachexia.
Telah kami uraikan sebelumnya diatas, jika dari keluarga anda menderita penyakit kanker kandung kemih, kami sarankan kepada anda untuk segera mengobatinya dan menyembuhkannya dengan menggunakan obat herbalk pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya yaitu dengan menggunakan obat herbal ACE MAXS. Untuk lipitannya, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Kanker Kandung Kemih

Obat Untuk Penyakit Kanker Kandung Kemih
Ace Maxs
Obat Untuk Penyakit Kanker Kandung Kemih=>> Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan dengan paduan kulit manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan modern yang diawasi langsung oleh para ahli kesehatan seperti ilmu gizi, ahli makanan dan minuman serta ahli kesehatan dan teknologi. Sehingga Ace Maxs sangat tetap terjaga kealamiannya dan menjadikan pilihan tepat untuk mengobati  berbagai masalah kesehatan.

Didalam kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama pada Obat Untuk Penyakit Kanker Kandung Kemih Ace Maxs memiliki kandungan XANTHONE, yang berperan sebagai senyawa antioksidan paling tinggi yang hanya ditemukan pada kulit buah manggis saja, bahkan kadarnya jauh melebihi dari sumber anti oksidan lain  Seperti vitamin C dan E. XANTHONE yang terkadung dalam kulit manggis ini memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas yang masuk dan juga mampu membersihkan tubuh dan akan menetralkan darah dari segala zat yang merugikan bagi tubuh. Dr. Ir. Raffi Paramawati,M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisme Pertanian menyembutkan bahwa XANTHONE pada kulit manggis bermanfaat sebagai anti oksidan yaitu alphamangstin dan gammamangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker.

Sementara itu bahan utama lainnya yaitu Daun Sirsak. Khasiat daun sirsak dalam mengobati penyakit kanker kandung kemih juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, karena Suatu studi yang di publikasikan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa didalam daun sirsak terdapat senyawa zat anti kanker yang diberi nama dengan Acetogennis. Senyawa acetogennis bekerja secara selektif dengan daya kerja mencapai 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan Terapi Kemo. Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah daun sirsak bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh ataupun terganggu. Daun sirsak juga tidak akan menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan, dan juga tidak menyebabkan rambut rontok.

Untuk mendapatkan Obat Untuk Penyakit Kanker Kandung Kemih Ace Maxs, silahkan anda klik lingk gambar cara pemesanan dibawah ini.

Cara pemesanan.
Obat Untuk Penyakit Kanker Kandung Kemih
Cara Pemesanan Ace Maxs

Barang anda terima, baru anda bayar.

Demikianlah informasi Obat Untuk Penyakit Kanker Kandung Kemih yang kami sajikan kepada anda, semoga Allah SWT. Memberikan kesembuhan secara cepat, aman dan tentunya membebaskan anda dari penyakit, dengan wasilah obat herbal Ace Maxs.

0 komentar:

Posting Komentar