Rabu, 30 April 2014

Bahaya Penyakit Tumor Ganas Di Payudara

Bahaya Penyakit Tumor GanasDi Payudara

Apabila dari keluarga anda mengidap tumor ganas di payudara, hindari penyakit tersebut sedini mungkin, karena penyakit ini dapat membawa anda kedalam penyakit yang sangat serius. Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun berada, dalam artikel kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Bahaya Penyakit Tumor Ganas Di Payudara dan Cara Menyembuhkan Penyakit Tumor Ganas DI Payudara dengan menggunakan Obat Alami pilihan terbaik dan terbukti ampuhnya.

Sekilas Informasi Bahaya Penyakit Tumor Ganas Di Payudara


Tumor ganas payudara adalah benjolan pada payudara yang terbentuk akibat sel-sel payudara yang membelah dan menggandakan diri terlalu cepat. Tumor payudara dapat bersifat jinak dan ganas. Tumor jinak payudara tidak menyebar kejaringan sekitar maupun ke organ tubuh lain. Tumor ganas payudara dapat menyebar ke jaringan sekitar maupun keorgan tubuh lain. Tumor ganas payudara inilah yang disebut tumor payudara.

"Akibat dari tumor ganas payudara pada wanita adalah gejala kanker payudaranya yang ditunjukkan dengan benjolan yang ada pada ketiak, berubahnya ukuran dan juga bentuk dari payudara, serta keluarnya cairan yang bersifat tidak normal dari putting susu, biasanya cairran yang keluar adalah darah atau juga cairan yang berwarna kuning dan hijau, atau bisa juga nanah."

Tumor ganas payudara atau kanker payudara biasanya terjadi pada wanita yang sering terkena kanker yang berusia 40 tahun keatas yang biasa disebut dengan cancer age group. Meskipun demikian, bukan berarti wanita dibawah usia 40 tahun tersebut tidak mungkin terkena resiko penyakit kanker payudara. Faktor-faktor resiko yang dapat meningkatkan terjadinya penyakit kanker payudara adalah beberapa hal dibawah ini :
  • Mendapat haid pertama saat berusia yang kurang dari 10 tahun
  • Menopause wanita setelah umur 50 tahun
  • Tidak pernah merasakan melahirkan anak
  • Melahirkan anak pertama diatas usia 35 tahun
  • Tidak pernah menyusui anak
  • Pernah  mengalami operasi payudara karena akibat dari kelainan tumor jinak atau tumor ganas payudara
  • Salah satu anggota keluarga (genetic) ada yang menderita kanker payudara sebelumnya.
  • Pernah melalukan terapi sulit hormon (HRT)
  • Melakukan program KB dengan pil Jb yang sejenisnya dalam jangka waktu yang lama.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan
  • Mengonsumsi makanan yang berlemak, jeroan, dan juga seringnya mengonsumsi makanan yang berepengawet
  • Sering minum-minuman beralkohol
  • Merokok, menjadi perokok pasif maupun aktif.

Gejala tumor ganas payudara pada stadium dini tidak menimbulkan keluhan dan rasa sakit. Salah satu gejala yang bisa dilihat pada stadium dini adalah benjolan kecil di payudara. Sementara, beberapa keluhan yang biasa dirasakan oleh penderita stadium lanjut adalah hal dibawah ini :
  1. Jika diraba dengan tangan, akan terasa adanya benjolan dipayudara
  2. Jika diamati, bentuk dan ukuran payudara yang berbeda dengan sebelumnya.
  3. Ada luka atau eksim di payudara dan juga putting susu yang tidak dapat sembuh meski sudah disembuhkan dan diobati.
  4. Keluarnya darah dan cairan encer dari putting susu.
  5. Putting susu yang masuk memuntir ke dalam payudara
  6. Kulit pauidara berkerut seperti kulit jeruk.
Telah kami uraikan sebelumnya dibawah bahwa kami akan memberikan informasi kepada anda yairu sebuah informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Tumor Ganas DI Payudara dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya, karena didalam obat alami Ace Maxs ada campuran daun sirsak yang sangat cepat menyembuhkan tumor/kanker. Untuk informasi lengkapnya, silahkan anda lanjutkn di bawah ini.

Cara Menyembuhkan Penyakit Tumor Ganas DI Payudara


Bahaya Penyakit Tumor Ganas Di Payudara
Tumor Ganas Di Payudara
Ace Maxs terbuat dari 100% terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak pilihan. Dengan kandungan zat anti tumor atau kanker yang terdapat dari kedua bahan tersebut ace maxs telah terbukti dapat menyembuhkan tumor payudara secara efektif dan pastinya aman bagi tubuh.Kedua bahan yang memiliki kandungan zat anti oksidan yang tinggi, yang melebihi pada vitamin C dan E membantu proses penyembuhan karena menghindarkan tubuh agar tidak terserang penyakit lain, dengan bekerja untuk menetralkan dari radikal bebas dan menambah kekebalan tubuh.

Sementara xanthone yang ada dalam kulit manggis yang memiliki kandungan zat anti tumor atau kanker yang dapat mencegah dan menghancurkan sel tumor payudara. Kandungan ekstrak metanol mangostin dari kulit buah mangggis dapat menghambat selkanker dan melakukan opoptosis pada sel tumor atau kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Mangostin dari ekstrak methanol kulit buah manggis mempunyai potensi sebagai komopreventif terhadap tumor atau kanker.

Selain Kulit manggis, Daun sirsak juga punya peran sagat yang penting dalm proses peyembuhan tumor payudara. Daun sirsak mampu menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan istim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat. Untuk mendapatkan tambahan informasi tentan penyakit tumor ganas & cara mengatasinya, silahkan anda kunjungi blog kami lainnya dengan cara mengklik link Obat Untuk Penyakit Tumor Payudara Kronis.

Demikianlah informasi Bahaya Penyakit Tumor Ganas DI Payudara yang kami sajikan kepada anda dimana pun anda berada, guna untuk membantu anda dalam mengatasi dan menyembuhkan penyakit tersebut secara aman dan ampuh.

0 komentar:

Posting Komentar