Minggu, 16 Maret 2014

Penyebab Tidak Gairah Sek

Penyebab Tidak Gairah Sek

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, "Apabila dari mencari sumber informasi tidak gairah sek, di bawah ini kami sajikan kepada anda Penyebab Tidak Gairah Sek".

Sekilas Informasi Penyebab Tidak Gairah Sek

Penyebab Tidak Gairah Sek
Tidak Gairah Sek
Gairah seks anda yang biasanya datang begitu saja kini tiba-tiba drop, bahkan istri anda yang sudah berpenampilan seksi dan menggoda tidak bisa membangkitkan gairah anda. Anda merasa aneh dan bingung, anda tidak seperti biasanya.

Gairah seksual sangatlah penting untuk melakukan hubungan intim karena tanpa adanya gairah seksual kemungkinan tidak akan ada kemauan untuk melakukan hubungan intim.

Dibawah ini 6 Penyebab Tidak Gairah Sek

1. Alkohol

Banyak orang berpendapat alkohol dapat membuat mereka lebih tahan lama ketika berhubungan. Ini mitos dan sangat berbahaya jika dipercaya. Alih-alih membuat anda tahan lama, alkohol malah dapat menyebabkan anda menderita disfungsi erekesi, ketidakmampuan penis untuk ereksi dengan keras.
Jika anda seorang alkoholik, jangan heran jika gairah seksual anda menjadi rendah atau bahkan hilang sama sekali. Ini disebabkan karena sistem saraf simpatik yang berperan membangkitkan gairah anda bekerja tidak maksimal.

2. Konsumsi Obat-obatan

Obat-obatan kimia secara langsung bertanggung jawab terhadap menurunnya gairah seks seseorang. Zat-zat penyusun obat biasanya akan mengganggu kinerja saraf yang bertanggung jawab terhadap urusan seks. Saraf menjadi tidak sensitif sehingga tidak dapat memerintahkan tubuh untuk bereaksi terhadap rangsangan seksual yang diterima.

Obat-obatan anti depresan, anti histamin, kemoterapi dan pengobatan penyakit tekanan darah bertanggung jawab terhadap menurunnya gairah seksual penderita.

3. Stres

Jennifer Berman, MD, seorang urologi berkata,”Stres lebih berbahaya dari jantung dan kanker sekalipun, stres secara diam-diam bisa membunuh anda”. Stres atau merasa tertekan bisa timbul karena banyak faktor diantaranya masalah finansial, utang, pekerjaan, dan lain-lain.
Stres yang tidak di kendalikan akan berdampak ke kesehatan termasuk mematikan gairah seks. Jadi jangan heran jika anda sedang bermasalah biasanya gairah seks anda ikut bermasalah.

4. Kurang Istirahat

Tidur adalah cara tubuh beristirahat akibat kelelahan. Tubuh yang lelah tentu tidak memiliki energi untuk membangkitkan gairah seks. Oleh karenanya orang-orang yang insomnia bisa dipastikan memiliki masalah dengan gairah seks atau bahkan lebih gawat, memiliki masalah dengan ereksi

5. Ada Masalah Dengan Pasangan

Salah satu faktor yang mematikan gairah seks adalah adanya masalah dengan pasangan, misalnya mencurigai pasangan berselingkuh. Walaupun secara fisik tubuh anda sehat tetapi jika kepala dipenuhi dengan pikiran perselingkuhan pasangan maka gairah seks anda tidak akan bisa bangkit.

6. Tidak Percaya Diri

Faktor emosional berperan aktif dalam membangun rangsangan seksual. Jika dari dalam telah timbul pikiran-pikiran negatif maka output berupa keinginan berhubungan seksual juga menjadi tidak ada. Jika anda merasa tidak percara diri karena merasa bentuk tubuh tidak indah, secara langsung pikiran tersebut akan mempengaruhi kinerja tubuh anda. Dampaknya adalah anda akah kehilangan gairah seks saat itu juga.

Untuk anda yang sedang menderita penyebab tidak gairah dalam melakukan sek atau hubungan intim. Kami berikan solusi atau jalan keluar untuk mengatasinya secara aman, alami dan telah terbukti dari keajaiban/keampuhan obat ini yaitu Obat Herbal Trica Jus. Untuk informasi lebih lengkapnya tetang obat alami Trica Jus, silahkan anda klik link Obat Untuk Menambah Gairah Seksual.

Demikianlah informasi Penyebab Tidak Gairah Sek yang kami publikasikan kepada anda. Semoga informasi ini menambah wawasan dan tentunya membawa manfaat dan keberkahan untuk anda sebagai pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar