Jumat, 21 Maret 2014

Cara Menambah Gairah Seksual

Cara Menambah Gairah Seksual

Selamat datang kami ucapkan dan selamat kepada anda khususnya para pembaca yang sedang mecari cara untuk menambah gairah seksual. Kami adalah Agen Resmi Penjualan Obat Herbal (ARPOH) dengan menggunakan sistem pingiriman barang terlebih dahulu dan untuk pembayaran setelah barang atau pesanan sampai. Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Cara Menambah Gairah Seksual. Deskripsi kami yaitu : "Untuk anda yang sedang mengalami gairah seksual, kami berikan solusinya kepada anda yaitu Cara Menambah Gairah Seksual yang alami dan aman dan telah terbukti dari keampuhan obat tersebut". Untuk informasi lengkapnya silahkan anda simak di bawah ini.

Sekilas Informasi Cara Menambah Gairah Seksual 

Cara Menambah Gairah Seksual
Tricajus
Cara Menambah Gairah Seksual yang kami maksud disini yaitu dengan menggunakan obat herbal TRICAJUS pilihan terbaik dan terbukti ampuhnya serta telah banyak konsumen kami pun sembuh dari pelantara oba ini. Obat Penambah Gairah Seksual Alami dari Tricajus merupakan solusi pasutri terbaik yang kami sarankan bagi anda yang sedang mengalami penurunan gairah seksual ketika sedang bercinta. Obat Penambah Gairah Seksual Alami Tricajus ini merupakan produk obat herbal unggulan ternama berbentuk serbuk siap seduh yang sudah dikemas dalam bentuk sachet.

Bahan utama dari Obat Penambah Gairah Seksual Alami tricajus ini 100% terbuat dari bahan herbal tradisional unggulan yakni terbuat dari Paduan Ekstrak Tanaman Tribulus Terestis Dan Maca. Tanaman Tribulus Terestis dan Maca ini merupakan tanaman herbal yang sudah digunakan sejak jaman nenek moyang kita dulu dan digunakan sebagai obat tradisional untuk meningkatkan gairah seksual pasangan suami istri.Tanaman Tribulus Terstis dan Maca ini tidak hanya berkhasiat meningkatkan gairah seksual saja,  tetapi juga mampu membuat penis pria menjadi kuat dan tahan lama, meningkatkan kesuburan wanita dan lain-lain.

Ahli kesehatan dari FKU Dokter Moestopo yang telah meneliti obat penambah gairah seksual herbal tricajus ini mengatakan :
 
“TricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan. Obat herbal dari Tricajus ini juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido).”
 
Tidak semua obat herbal yang dijual dipasaran murni terbuat dari herbal yang aman, pilih obat herbal yang terdaftar di BPOM RI seperti Tricajus yang saya rekomendasikan untuk mengatasi berbagai keluhan pasangan suami istri dengan bahan alami Tribulus dan Maca, terdapat berbagai zat adaptogen, nutrisi yang terdiri dari asam amino, berbagai vitamin, mineral, asam lemak dan fruktosa sebagai energi.

Sekilas Informasi Cara Menambah Gairah Seksual Wamita

Menit pe1:

Tunjukkan rasa sayang anda dengan membelai kepalanya dengan kedua tangan Anda, dan arahkan belaian dari kening menuju leher. Usahakan jari telunjuk menyentuh bagian belakang telinga perempuan yang merupakan salah satu bagian sensitif wanita.

Menit ke2:
 
Cium wajah pasangan anda, mulai dari kening dan susuri perlahan ke arah mata menuju hidung. Jangan langsung mencium bibirnya. Cobalah dengan mencium sudut bibirnya terlebih dahulu sehingga bibir wanita akan merasakan penasaran untuk langsung dicium, dan ini membuat jantung wanita mulai berdegup agak kencang.

Menit ke3:

Bagian belakang telinga wanita termasuk daerah yang sensitif. Gunakan lidah Anda untuk melakukan rangsangan di bagian belakang telinga pasangan. Hembuskan nafas ringan sesekali ke dalam liang telingannya, dan bisikkan bahwa Anda mencintainya.

Menit ke4:

Alihkan ciuman Anda ke lehernya dan gunakan sedikit kecupan. Jika dia meminta untuk membuat cupang, lakukan dengan lembut. Namun lakukan jilatan mesra dengan lembut lebih banyak.

Menit ke5:

Turunkan ciuman Anda ke arah dadanya, dan ekslorasi bagian dada hingga bagian samping payudara dan jangan dulu menyentuh bagian payudaranya karena bagian samping payudara juga merupakan bagian sensitif wanita.

Menit ke6 :

Mulai arahkan ciuman Anda ke bagian payudara, namun jangan langsung ke puting. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke puting, dan lakukan bergantian. Langkah ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan detak jantungnya.

Menit ke7 :

Mulai turunkan lidah Anda menuju bagian perut. Jilat perlahan lubang pusarnya, dan pasangan Anda akan mendapat ransangan yang luar biasa.

Menit ke8:

Sekarang gunakan lidah Anda untuk mulai menyerang bagian paha. Tangan Anda dapat memainkan bulu yang berada di bagian Mrs V. Hal ini untuk dapat lebih merangsang sang wanita.

Menit ke9:

Lakukan rangsangan ke bagian luar Mrs V dengan cara menjilat bibir Mrs V, dan tonjolan kecil yang berada di bagian bawah yang akan membuat sang wanita bahagia dan mendapat rangsangan tingkat tinggi.

Menit ke10:   

Vagina adalah saerah yang sangat sensitif bagi wanita, seorang wanita dapat mencapai klimaks hanya dengan merangsang daerah tersebut. Lakukan oral seks, masukkan lidah Anda ke dalam lubang Mrs V. Jilatlah perlahan, dan selingi dengan isapan keluar dengan bibir dan jilat bagian atas dalam Mrs V. Wanita akan merasa berada di langit ketujuh tanpa Anda harus melakukan ML.

Setelah melakukan ke sepuluh menit pertama tadi, bisa dikatakan anda telah berhasil merangsang nafsu wanita anda. Selanjutnya anda siap melakukan hubungan seks. Maka lakukanlah penetrasi dengan perlahan. Sampai anda berdua mencapai klimaks.

Untuk informasi Cara Menambah Gairah Seksual dengan menggunakan ramuan herbal TRICAJUS dan testimoninya, silahkan anda klik link Obat Untuk Penambah Libido.

Demikianlah informasi Cara Menambah Gairah Seksual yang hadirkan kepada anda. Silahkan anda buktikan segera,

0 komentar:

Posting Komentar