Jumat, 07 Maret 2014

Bahaya Penyakit Air Mani Encer Pada Pria

Bahaya Penyakit Air Mani Encer Pada Pria & Penyebab Air Mani Encer

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi Bahaya Penyakit Air Mani Encer dan Penyebab. "Bagi anda yang sedang mengidap penyakit air mani encer, hindari Bahaya Penyakit Air Mani Encer tersebut". Untuk informasi lengkapnya, silahkan anda simak di bawah ini.

Sekilas Informasi Bahaya Penyakit Air Mani Encer

Bahaya Penyakit Air Mani Encer Pada Pria
Air Mani Encer Pada Pria
Kemungkinan yang dimaksud sperma encer adalah jumlah atau konsentrasi sperma dalam semen. Konsentrasi sperma dapat dipengaruhi oleh suhu testis, seperti celana ketat, bekerja di ruang panas atau mengalami kelainan varises skrotum (varikokel). Untuk itu hindari hal-hal di atas dan periksakan dengan ahli urologi untuk mengetahui penyebab pastinya.

Sperma encer atau oligospermia adalah jumlah sperma yang kurang dari jumlah yang dibutuhkan untuk membuahi sel telur. Bahayanya dari sperma encer adalah tidak sampainya sperma ke sel telur. Disebut oligospermia bila jumlah sperma dalam tiap milimeter cairan ehakulasi atau cairan semen kurang dari 20 juta sel sperma.

Maka dari itu untuk anda yang terkena penyakit air mani encer, segera atasi dan sembuhkan dengan cepat dan tepat dengan cara mengobatinya. Obat yang kami maksudkan di sini yaitu dengan Obat Herbal Tricajus pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya serta efektip dalam menyembuhkan berbagai penyakit lainnya yaitu sebagai penyakit asam urat, telinga bernanah, gangguan kesuburan dan masih banyak lagi lainnya. Untuk mendapatkan ingformasi lengkapnya, silahkan anda kunjungi di artikel kami laiinya yaitu dengan cara mengklik link Obat Untuk Penyakit Air Mani Encer.   

Penyebab Air Mani Encer
  • Suhu. bekerja di tempat yang panas, sehingga mempengaruhi suhu testis dan kerja testis karena testis menghasilkan sperma setiap saat.
  • Jumlah sperma dan kualitas sperma yang tidak baik dan normal, mungkin karena sering melakukan masturbasi
  • Memakai celana yang ketat, membuat gerak penis dan sperma kurang baik.
  • Gangguan hormon, seperti hormon testosteron dan kurangnya hormon FSH ( Folicel Stimulating Hormone ) dan berlebihnya hormon prolaktin
  • Gangguan Psikis seperti stress, kecemasan yang tinggi terhadap suatu hal dan depresi
  • Kurangnya vitamin yang banyak mengandung zat besi, serat, selenium dan zinc
  • Lingkungan yang tercemar misalnya : air
  • Kebiasaan atau gaya hidup yang kurang sehat, seperti : kegemukan, merokok, minum alkohol atau narkoba, dan suka makan – makanan yang berlemak tinggi. Karena lemak akan menghambat kerja dari testis( penghasil sperma ) dan berkurangnya hormon testosteron.
  • Adanya penyakit, seperti : tekanan darah tinggi, diabetes dsb.
  • Faktor usia. Ada beberapa pendapat mengemukakan seorang pria yang ketika memasuki usia 45 – 50 tahun mengalami pubertas yang kedua dalam arti keinginan dan gairah seksual masih cukup tinggi, tapi ketahuilah usia juga merupakan salah satu faktor penyebab sperma encer, karena jarang atau berkurangnya aktivitas seksual dimasa itu. 
Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga informasi ini dapat membawa anda kedalam kesembuhan dengan cepat dan berwaspada dari bahaya penyakit air mani encer pada pria.