Rabu, 19 Februari 2014

Bahaya Penyakit Radang Hati

Bahaya Penyakit Radang Hati & Penyebab Radang Hati

Jika dari keluarga anda menderita penyakit radang hati, hindari sedini mungkin bahaya penyakit radang hati itu dengan segera mengobatinya.
 
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan penelola blog kesehatan dan sekaligus bagian Distributor Penjualan Obat Herbal Alami (DPOH).

Silahkan anda simak di bawah ini sebuah informasi bahaya penyakit radang hati

Bahaya Penyakit Radang Hati
Radang Hati
Hati merupakan organ tubuh manusia yang sangat penting. Sebab, organ ini memiliki fungsi sebagai saringan atas setiap masuknya partikel berbahaya yang masuk ke dalam tubuh. Apabila seseorang sudah mengidap penyakit hati, hal tersebut bisa sangat membahayakan. Karena dengan demikian, tidak ada lagi bagian tubuh yang berfungsi menangkal masuknya partikel berbahaya ke dalam tubuh seseorang.

Ada banyak macam jenis penyakit hati ini. Seperti penyakit liver maupun penyakit hepatitis. Untuk penyakit hepatitis sendiri, terdapat lima macam jenisnya. Kelimanya yaitu hepatitis A, hepatitis B dan hepatitis C, hepatitis D dan hepatitis E. Kelimanya memiliki kesamaan, yaitu menyerang bagian dalam tubuh manusia khususnya hati, serta tingkat keganasan yang nyaris sama.

Penyakit hati dapat dibedakan berdasarkan sebab dan efeknya pada hati. Penyebabnya dapat berupa infeksi, luka, terkena paparan obat atau racun, proses autoimun atau genetik. Efeknya dapat berupa radang, luka, gangguan fungsi, pembekuan darah abnormal, dan gagal hati.

Dibawah ini ringkasan macam-macam penyakit hati:
  • Gagal hati akut, yaitu penurunan fungsi hati disebabkan karena obat, racun dan berbagai penyakit hati lainnya.
  • Gangguan autoimun hati, yaitu tubuh memproduksi antibodi yang melawan jaringan hati.
  • Sirosis, yaitu luka di jaringan hati yang mengarah pada penurunan fungsi hati. Kebanyakan disebabkan karena hepatitis kronis, alkohol atau kerusakan saluran empedu.
  • Penyakit hati genetik, yaitu mutasi gen yang merusak hati disebabkan karena penyakit Wilson dan hemokromatosis.
  • Hepatitis, yaitu radang hati, disebabkan oleh virus, kecanduan alkohol, obat-obatan dan autoimun.
  • Kanker hati, yaitu kanker pada hati. Sirosis, hepatitis kronis dan tumor memicu kanker hati.
  • Infeksi yang dapat menyebabkan kerusakan hati dan penyumbatan saluran empedu, disebabkan oleh virus hepatitis dan infeksi parasit.
  • Gangguan saluran empedu, yaitu penyumbatan sebagian atau seluruh saluran empedu, disebabkan oleh tumor, batu ginjal, radang dan trauma.
Seperti kami uraikan di atas bahwa kami juga selaku pengelola blog kesehatan yang akan memberikan informasi cara mengobati atau menyembuhkan penyakit radang hati yaitu dengan Obat Untuk Penyakit Radang Hati dari ramuan herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk mendapatkan informasi tersebut, silahkan anda simak di bawah ini dengan cara mengklik link Obat Untuk Penyakit Radang Hati.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku pengelola blog kesehatan dan sekaligus penjualan obat herbal akan membantu anda dengan cara mendo'akan anda dimanapun anda berada, semoga dengan wasilah obat ini, penyakit hati yang anda derita sembuh dengan cepat.

1 komentar:

Obat Tradisional Penyakit Tipes mengatakan...

terimakasih banyak untuk artikel ini, informasi yang bermanfaat.

Poskan Komentar