Senin, 24 Februari 2014

Bahaya Penyakit Kista Payudara

Bahaya Penyakit Kista Payudara & Gejala Penyakit Kista Payudara

Sehat adalah modal utama dalam kehidupan, jika diantara keluarga anda kurang sehat, segera sembuhkan dengan cepat, baik dengan memeriksakannya ke Dokter maupun mengobatinya dengan obat herbal yang aman dan sudah terbukti ampuhnya. Salam sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi bahaya penyakit kista di payudara & gejalanya. "Untuk anda yang sedang menderita kista di payudara, hindari bahaya penyakit kista tersebut sedini mungkin"

Sekilas Informasi Bahaya Penyakit Kista Payudara

Bahaya Penyakit Kista Payudara
Kista Payudara
Kista payudara memang bukanlah hal yang berbahaya. Penyakit ini tergolong jinak dan tidak akan mengarah ke hal yang lebih serius. Meski begitu, bila Anda mengalami hal ini, Anda tetap harus melakukan dan mendapatkan evaluasi medis yang dapat memperbaiki kondisi diri Anda.  

Kista payudara adalah sebuah penyakit ketika di dalam payudara terdapat kantung berisi cairan. Kista membentuk benjolan bulat atau oval, menyerupai balon yang berisi air. Benjolan ini dapat terbentuk dalam ukuran kecil atau bahkan besar sekalipun, dengan diameter sekitar 1 sampai 2 inci (2.5 sampai 5cm). Bila benjolan berukuran besar, jaringan payudara yang berada di dekatnya dapat tertekan dan menimbulkan rasa nyeri dan ketidaknyamanan pada payudara.

Risiko yang dapat ditimbulkan adalah saat kista ini membesar dan akhirnya pecah. Pecahnya kista ini dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Bahkan sebelum jaringan kista dermoid pecah, ini sudah menimbulkan rasa sakit yang mengganggu. Ini karena kista dermoid merubah bentuk ovarium yang berefek pada tidak lancarnya aliran darah ke ovarium.

Gejala Penyakit Kista Payudara

Ketika kista pada payudara Anda masih berukuran kecil, Anda mungkin tidak akan merasakan tanda dan gejala apapun. Namun, apabila ukuran kista sudah membesar, Anda mungkin akan merasa sakit dan nyeri di daerah payudara Anda. Selain itu, apabila Anda mengalami kista payudara sebelum menopause, biasanya ukuran payudara Anda akan membesar diikuti dengan rasa nyeri. Namun, bila Anda mengalami hal ini setelah menopause, ukuran payudara Anda akan mengecil diikuti dengan tanda dan gejala lain, seperti payudara terasa sakit.

Jika dari keluarga anda mempunyai penyakit kista payudara, segera obati, karena bahaya penyakit ini akan membawa kedalam sebuah penyakit yang cukup serius. Kami juga selaku Agen Resmi Penjualan Obat Herbal (ARPOH). Memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi cara menyembuhkan penyakit kista payudara dengan cepat, aman dan telah terbukti ampuhnya. Untuk mendapatkan informasi tersebut, silahkan anda simak di artikel kami lainnya dengan cara mengklik link Obat Untuk Penyakit Kista Payudara.

Demikianlah informasi Bahaya Penyakit Kista Payudara yang kami sajikan kepada anda, semoga informasi ini membawa anda kedalam kehati-hatian dalam memilih makanan dan obat yang kami tawarkan dapat membawa anda kedalam kesembuhan yang sebenar-benarnya.

0 komentar:

Posting Komentar