Rabu, 12 Februari 2014

Bahaya Penyakit Ginjal Bengkak

Bahaya Penyakit Ginjal Bengkak & Penyebab Ginjal Bengkak

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda beradam kami merupakan pengelola blog kesehatan yang dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi penyakit ginjal bengkak & penyebab penyakit ginjal bengkak.

Untuk anda yang sedang menderita penyakit ginjal bengkak, hindari sedini mungkin, kaera Bahaya Penyakit Ginjal Bengkak akan membawa anda kedalam suatu penyakit yang menyakitkan & mematikan. Kami selaku pengelola blog kesehatan dalam kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi bahaya penyakit ginjal bengkak dan penyebabnya.

Sekilas Informasi Penyakit Ginjal Bengkak

Bahaya Penyakit Ginjal Bengkak
Ginjal Bengkak
Ginjal merupakan bagian dari tubuh yang memiliki fungsi vital bagi manusia. Gijal merupakan organ ekskresi yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Pada manusia normal, terdapat sepasang ginjal yang terletak dibelakang perut, atau abdomen. Ginjal tersebut terletak di kanan dan kiri tulang belakang, di bawah hati dan limpa.

Penyebab Penyakit Ginjal Bengkak

Ginjal bengkak disebabkan karena penyumbatan didalam ginjal. Ginjal tersumbat ini bisa berupa urin atau benda lainnya. Selain penyumbatan di organ ginjal, peradangan pada ginjal ini juga bisa menyebabkan ginjal bengkak. Beberapa penyakit lainnya juga bisa menyebabkan ginjal bengkak seperti penyakit asam urat, diabetes, TBC dan penyakit lainnya.

Gejala Ginjal Bengkak
  1. Adapun tanda-tandanya ialah sebagai berikut :
  2. Kaki dan mata bengkak
  3. Terasa sakit saat kencing
  4. Pinggang terasa sakit
  5. Demam
  6. Warna urin berubah
  7. Perut kembung
Apabila dari keluarga anda menderita penyakit ginjal bengkak, segera atasi dan sembuhkan dengan cepat, karena Bahaya Penyakit Ginjal Bengkak akan membawa anda kedalam jurang penyakit yang mematikan. Kami selaku pengelola blog kesehatan memberikan solusi dan cara alami serta telah terbutki dari dari cara ini. Untuk mendapatkan informasi tersebut dapat anda simak di artikel kami lainya dengan cara mengklik link Obat Untuk Penyakit Ginjal Bengkak.

Demikianlah informasi Bahaya Penyakit Ginjal Bengkak yang kami sajikan kepada anda, semoga informasi ini dapat membawa anda kedalam kesembuhan yang secepatnya.

0 komentar:

Posting Komentar