Rabu, 15 Januari 2014

Bahaya Penyakit Flu Tulang

Bahaya Penyakit Flu Tulang & Gejala Penyakit Flu Tulang

Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan pengelola blog kesehatan yang dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Bahaya Penyakit Flu Tulang dan Gejalanya.

Sebelum kami menjelaskan kepada poko pembahasan kami terlebih dahulu akan membuat DESCRPSI Untuk anda. Jika dari bagian keluarga anda menderita penyakit flu tulang, segera atasi jangan sampai Bahaya Penyakit Flu Tulang membawa anda kedalam kematian.

Sekilas Informasi Gejala Penyakit Flu Tulang

Bahaya Penyakit Flu Tulang
Flu Tulang
Gejala penyakit flu tulang adalah rasa ngilu di bagian persendian yang terjadi dalam waktu 2-4 minggu setelah anda menderita flu biasa. Ketika malam hari anda akan merasa kedinginan dan pada pagi hari tubuh terasa kaku dan sulit untuk digerakan. Gejala lain penyakit flu tulang adalah muncul bercak-bercak merah pada kulit dan mulut seperti gejala Deman Berdarah, sehingga dibutuhkan pemeriksaan medis untuk kepastian Diagnosa Penyakit Flu Tulang.

Pencegahan Penyakit Flu Tulang
Rasa nyeri yang diderita tentu membuat penderitanya akan sangat mengeluh. Oleh karena itu, bagaimana cara pencegahannya agar Anda tidak perlu harus mengalami penyakit flu tulang? Hampir sama dengan penyebaran penyakit DBD, yang paling utama adalah menjaga kebersihan lingkungan. Anda harus membasmi nyamuk Aedes Aegypty yang merupakan pembawa virus penyakit flu tulang ini. Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan:
  • Menguras tempat penampungan air seperti bak mandi dan vas bunga setidaknya seminggu sekali.
  • Hindari untuk menggantung baju di belakang pintu kamar sebagai contoh karena nyamuk senang menghinggap di benda-benda yang menggantung.
  • Pastikan sirkulasi udara dan cahaya harus baik di dalam rumah dengan membuka pintu rumah dan jendela pada saat sinar matahari masuk.
Nah, dengan cara-cara tersebut semoga kita bisa terhindari dari penyakit flu tulang. Ya, penyakit ini sebenarnya bisa ditangani dengan keadaan lingkungan yang bersih serta daya tahan tubuh kita yang baik – tidak ada yang lain!.

Bahaya Penyakit Flu Tulang

Penyakit influenza seperti flu tulang gak boleh di pandang sebelah mata. Biasanya orang menganggap bahwa influenza hanyalah dampak dari kondisi kesehatan tubuh yang menurun sehingga dapat dibiarkan begitu saja tanpa melalui pengobatan yang serius bahkan ada beberapa orang yang tidak mengobatinya sama sekali dengan harapan penyakit tersebut dapat sembuh dengan sendirinya. Mungkin sedikit benar apa yang mereka pahami selama ini tetapi influenza beresiko besar memicu timbulnya penyakit lain yang lebih parah. Pasti kita gak mau kan mengambil resiko bila mengetahui hal demikian. Tahu gak fenoma ini disebabkan oleh karakteristik dari virus infuenza yang suka berpindah-pindah dan berubah bentuk untuk mempertahankan hidupnya. salah satu contohnya yaitu flu tulang yang disebabkan oleh virus-virus Parvovirus B19. flu tulang hampir sama dengan campak jerman, tetapi campak jerman itu berbintik-bintik merah dibadan tapi gejala awalnya sama dengan flu tulang. Gejala awalnya yaitu badan meriang dan timbulnya bercak-bercak merah di mulut dan kulit, suhu tubuh tidak stabil, terasa pegal-pegal dipersendian selama 2-4 minggu pasca flu biasa, ketika malam disaat tidur terasa dingin yang menusuk, dan jika pagi disaat bangun badan terasa sangat kaku. kondisi kesehatan penderita akan berangsur-angsur membaik setelah 3 minggu. Para penderita sebaiknya mengkonsumsi makanan bergizi tinggi dan sedapat mungkin menghindari rokok, kopi dan makanan berlemak tinggi agar tidak menjadi lebih parah. Juga sangat dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi sembarang jenis obat flu yang ada di pasaran karena sangat berbahaya.

Demikianlah informasi yang kami paparkan kepada  anda dimanapun anda berada, semoga setelah anda mengenali informasi ini membawa kedalam kewaspadaan dan membawa kedalam penyembuhan yang sesungguhnya yaitu itu dengan cara mengobatinya dengan obat herbal pilihan terbaik dan terbukti ampuhnya. Untuk mendapatkan cara menyembuhkan penyakit flu tulang dengan cepat, dapat anda simak diartikel kami linnya yaitu dengan cara mengklik link Obat Untuk Penyakit Flu Tulang.

0 komentar:

Posting Komentar