Rabu, 08 Januari 2014

Bahaya Penyakit Benjolan Di Leher

Bahaya Penyakit Benjolan Di Leher & Penyebab Benjolan Di Leher

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami bagian dari pengelola blog kesehatan yang dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi penyebab penyakit benjolan di leher dan bahaya penyakit benjolan di leher.

Bahaya Penyakit Benjolan Di Leher
Benjolan Di Leher
Jika dari keluarga anda mengalami penyakit benjolan dileher, segera atasi dengan cepat jangan samapi bahaya penyakit benjolan di leher membawa anda kedalam kematian.

Sekilas Informasi Penyebab Penyakit Benjolan Di Leher

  • Pembesaran kelenjar getah bening: tumor kelenjar getah bening, TBC kelenjar, penyebaran kanker dari tempat lain, infeksi bakteri.
  • Pembesaran kelenjar tiroid (gondok): hipertiroidisme, hipotiroidisme, tumor kelenjar tiroid.
  • Pembesaran kelenjar air liur: parotitis, tumor parotis.
  • Bisul (abses), biasanya disertai dengan keluhan nyeri, warna kemerahan.
  • Sebab lain.

Tanda Dari Penyakit Benjolan Di Leher

Gejala pada limfoma secara fisik dapat timbul benjolan yang kenyal, tidak terasa nyeri, mudah digerakkan, dan tidak ada tanda-tanda radang. Hal ini dapat segera dicurigai sebagai Limfoma non-Hodgkin. Namun, tidak semua benjolan yang terjadi di sistem limfatik merupakan limfoma. Bisa saja benjolan tersebut hasil perlawanan kelenjar limfa dengan sejenis virus atau mungkin tuberkulosis limfa.

Terdapat 3 gejala spesifik pada limfoma:
  1. Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat C.
  2. Sering keringat malam.
  3. Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan.
Sekilas Informasi Bahaya Penyakit Benjolan Di Leher

Bahaya Benjolan di Leher adalah salah satu penyakit yang tergolong sangat sering dijumpai di masyarakat sekitar kita. Tidak peduli golongan anak-anak, remaja, dewasa termasuk lansia. Hal ini perlu menjadi perhatian penting akibat Bahaya Benjolan di Leher.
 
Benjolan di daerah leher termasuk salah satu kelainan tumor yang menyebabkan pasien berobat ke dokter. Namun tiap-tiap benjolan yang terjadi di leher tidak sama satu sama lainnya, karena penyebabnya sangat bervariasi, sehingga pengobatannyapun satu sama lainnya akan berbeda tergantung apa penyebabnya.

Leher secara anatomis terdiri dari dua bagian yaitu leher bagian depan dan leher bagan belakang. Paling sering benjolan terjadi pada leher bagian depan ,baik di leher depan bagian atas atau bawah ataupun di samping leher kiri maupun kanan.

Apabila dari keluarga anda mengalami penyakit benjolan di leher, kami selaku pengelola blog kesehatan akan memberikan solusinya kepada anda yang diantaranya dapat anda simak di artikel kami lainnya yaitu dengan cara mengklik link Obat Untuk Penyakit Benjolan Di Leher. Didalamnya kami banyak memberikan solusi cara tercepat, aman dan alami serta telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit benjolan di leher yang anda atau keluarga anda derita.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga informasi ini dapat menjawab permasalahan anda dalam mengobati berbagai penyakit, terutama penyakit benjolan dileher yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Poskan Komentar