Rabu, 11 Desember 2013

Obat Untuk Penyakit Benjolan Pada Payudara

Obat Untuk Penyakit Benjolan Pada Payudara

Obat Untuk Penyakit Benjolan Pada Payudara - Jika istri atau bagian dari keluarga anda menderita penyakit benjolan pada payudara, kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Benjolan Pada Payudara yang alami dan aman serta telah terbukti ampuhnya.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda, Kami merupkan pengelola blog kesehatan dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi seputar penyakit benjolan pada payudara dan cara paling cepat menyembuhkan benjolan penyakit pada payidara yang anda atau keluarga anda derita.

Sekilas Informasi Penyakit Benjolan Pada Payudara

Obat Untuk Penyakit Benjolan Pada Payudara
Benjolan Payudara
Menurut Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup sering. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk. Jadi apa sebenarnya benjolan pada payudara?

Prof. Zubairi menjelaskan bahwa benjolan pada payudara bisa dibagi dua: kanker dan bukan kanker. Benjolan yang bukan kanker itu sendiri terbagi lagi menjadi tumor dan bukan tumor. Tumor itu sendiri masih terbagi lagi:

Kista sederhana adalah kantung berisi cairan yang dapat membesar dan nyeri (umumnya sebelum menstruasi) dan sering terjadi pada wanita usia produktif yang masih mengalami menstruasi.

Fibrokistik payudara bisa terjadi karena pertumbuhan berlebihan jaringan ikat payudara yang dapat teraba sebagai benjolan. Selain pada jaringan ikat, juga bisa terbentuk banyak kantung cairan (kista) yang umumnya bersifat jinak.

Fibroadenoma mamma merupakan tumor jinak payudara yang teraba sebagai benjolan licin yang kenyal seperti karet dan mudah digerakkan, umum dijumpai pada wanita yang belum mengalami menopause.

Papiloma adalah tumor jinak kecil yang tumbuh di saluran kelenjar susu. Jika seseorang menderita papiloma, payudara dapat mengeluarkan cairan bening kemerahan dikarenakan bercampur darah.

Dalam ilmu kedokteran, yang dimaksud dengan tumor adalah semua penumbuhan jaringan yang berlebihan dan membentuk penumpukan masa pada bagian tubuh manapun, bisa jinak maupun ganas. Tumor ganas disebut kanker. Sedangkan kista adalah tumor yang berupa kantung berisi cairan. Jadi kista bisa disebut sebagai tumor jinak. “Pada sebagian besar kasus kista payudara, tidak cenderung menjadi kanker. Tapi Anda memang harus sering melakukan periksa payudara sendiri secara berkala dan kontrol ke dokter setiap 6 bulan hingga 1 tahun sekali,” kata Zubairi. 

Namun jika anda mengalami penyakit yang seperti kami tuliskan di atas, segera atasi dengan cepat yaitu mengobatinya dengan obat herbal ACE MAXS, kenapa kami sarankan untuk mengobatinya dengan cara alami, karena dengan cara alami ini diri anda akan terhindar dan tersingkirnya penyakit tersebut seperti konsumen kami yang telah banyak berhasil membuktikannya. Untuk mendapatkan informasi seperti yang kami kutip di atas, silahkan anda simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit Benjolan Pada Payudara Ace Maxs

Obat Untuk Penyakit Benjolan Pada Payudara
Ace Maxs
Obat Untuk Penyakit Benjolan Pada Payudara=> Ace Maxs adalah obat herbal multi-khasiat produksi dalam negeri. Terjamin HALAL dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Aman dikonsumsi tanpa menimbilkan efek samping. Terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak dengan tambahan madu dan rosella hitam sebagai pengawet alaminya. Karena keasliannya terbuat dari bahan alami inilah Ace Maxs mampu mengatasi berbagai jenis penyakit dengan aman dan ampuh termasuk sebagai Obat Benjolan di Payudara Alami.

Kandungan anti oksidannya (Xanthone) yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai anti kanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah anti proliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. Xanthone dalam kulit manggis dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Bukan karena kulit manggis ampuh untuk kanker, sedangkan untuk tumor jinak ataupn benjolan di payudara tidak bisa diobatinya. Tentunya tumor jinak ataupun benjolan di payudara dapat diatasi sebagaimana  pada kanker.

Sedangkan hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Dan daunsirsak ini memang 10.000 kali lebih efektif dibandingkan dengan kemoterapi. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Termasuk sebagai Obat Benjolan di Payudara Alami

Untuk mendaptkan Obat Untuk Penyakit Benjolan Pada Payudara dari Ace Maxs, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Cara pemesanan
Obat Untuk Penyakit Benjolan Pada Payudara
Cara Pemesanan Ace Maxs

Barang datang, baru bayar.

Demikianlah informasi Obat Untuk Penyakit Benjolan Pada Payudara yang kami sajikan kepa anda, semoga informasi ini dapat membawa anda dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit tersebut dan penyakit lainnya yang anda atau keluarga anda derita dengan cepat, aman sehingga anda bebas menjalankan aktifitas dengan tenang dan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar