Senin, 04 November 2013

Bahaya Penyakit SGOT SGPT

Informasi Bahaya Penyakit SGOT SGPT

Bahaya Penyakit SGOT SGPT
Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi penyebab SGOT SGPT, gejala SGOT SGPT & Bahaya Penyakit SGOT SGPT tersebut di bawah ini.

SGOT merupakan akronim dari Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase, sejenis enzim yang ada di sel pada organ hati serta organ lainnya. SGOT akan keluar dari darah saat hati mengalami kerusakan, dalam ilmu medis SGOT pun biasa disebut aspartate aminotransferase atau AST. Sedangkan Serum Glutamic Piruvic Transaminase merupakan singkatan dari SGPT. Sama halnya dengan SGOT, SGPT pun berada di organ hati, nama lainnya yaitu Alanine aminotransferase atau ALT. Batas normal dari SGOT adalah 8 hingga 33 U/L (bagian cair dari darah) sedangkan SGPT adalah dari 6 – 43 U/L, jika dalam tes darah lebih dari, itu ada indikasi kerusakan hati di dalamnya.

Penyebab Penyakit SGOT SGPT

  • Adanya inveksi dari virus, seperti Hepatitis
  • Adanya keracunan dari zat kimia, seperti alkohol dan obat kimia yang berdampak kerusakan hati
  • Kebiasaan tidur terlalu larut dan bangun terlalu siang dan tidak buang air kecil do pagi hari
  • Akibat terlalu banyak makan, dan tidak melakukan sarapan
  • Akibat terlalu mengkonsumsi obat-obatan kimia dalam jangka panjang
  • Terlalu sering mengkonsumsi zat kimia seperti zat pengawet, pewarna ataupun pemanis buatan
  • Mengkonsumsi minyak goren yang tidak tidak sehat dan terlalu banyak
  • Mengkonsumsi makanan yang terlalu matang  atau gosong dan makanan yang mentah.
Apabila dari keluarga anda menderita seperti di atas, segera atasi dengan cepat sebelum keparahan terjadi pada keluarga anda atau diri anda.
 
Gejala Penyakit SGOT SGPT
  1. Perasaan mual dan muntah.
  2. Kulit dan mata berwarna kekuningan.
  3. Nyeri pada ulu hati.
  4. Merasakan lelah yang berlebihan.
  5. Warna air seni agak gelap.
Dari sedikit penjelasan di atas, marilah kita mengenal Bahaya Penyakit SGOT SGPT apabila tidak segera di atasi.

Sekilas Informasi Bahaya Penyakit SGOT SGPT 

SGOT singkatan dari Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase, sebuah enzim yang secara normal berada di sel hati dan organ lain. SGOT dikeluarkan kedalam darah ketika hati rusak. Level SGOT darah kemudian dihubungkan dengan kerusakan sel hati, seperti serangan virus hepatitis. SGOT juga disebut aspartate aminotransferase (AST). Sedangkan SGPT adalah singkatan dari Serum Glutamic Piruvic Transaminase, enzim ini banyak terdapat di hati. Dalam uji SGOT dan SGPT, hati dapat dikatakan rusak bila jumlah enzim tersebut dalam plasma lebih besar dari kadar normalnya.

Itulah sekilas pembahasan penyebab penyakit SGOT SGPT, gejala SGOT SGPT dan Bahaya Penyakit SGOT SGPT. Semoga informasi yang kami hadirkan kepada anda membawa anda kedalam kesembuhan dan kewaspadaan dalam mencari makanan dan minuman serta kami hadirkan kepada anda cara alami mengobati dan langsung menyembuhkan kepada penyakit SGOT SGPT yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk mendapatkan informasi tersebut, silahkan anda kunjungi diartikel kami lainnya yaitu dengan cara mengklik link Obat Untuk Penyakit SGOT SGPT. Didalamnya kami cantumkan juga testimoni yang sembuh dari penyakit tersebut dan cara mendapatkan obat tersebut dengan mudah, aman dan terpercaya.

2 komentar:

Obat Tradisional Penyakit Tipes mengatakan...

terimakasih banyak untuk artikel ini, informasi yang bermanfaat.

bambang hermanto mengatakan...

Terima kasih banyak.

Posting Komentar