Senin, 11 November 2013

Bahaya Penyakit Parkinson Kronis

Pnyebab, Gejala Penyakit Parkinson & Bahaya Penyakit Parkinson

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluaga anda dimanapun anda berada, kami merupakan pengelola blog kesehatan distributor penjualan obat herbal (DPOH). Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sebuah informasi Penyebab, gejala Parkinson & Bahaya Penyakit Parkinson.     

Sekilas Informasi Penyebab Penyakit Parkinson

Bahaya Penyakit Parkinson
Parkinson
Telah diketahui ada beberapa pemicu penyakit parkinson yang telah diteliti oleh para pakar kesehatan. Apakah anda memiliki keluhan penyakit parkinson? Ketahuilah beberapa penyebab penyakit parkinson berikut ini, agar anda bisa lebih waspada terhadap apa yang menjadi pemicu timbulnya penyakit parkinson ini.

Penyebab terjadinya penyakit Parkinson adalah kurangnya jumlah neurotransmitter dopamin di dalam susunan saraf.

Berikut ini adalah beberapa faktor penyebab penyakit parkinson atau beberapa hal yang menjadi pemicu timbulnya penyakit parkinson yang menyerang sebagian besar orang.
  1. Toksin atau racun
  2. Faktor keturunan
  3. Kepala terluka atau pernah mengalami trauma kepala akibat kecelakaan benturan di kepala
  4. Efek samping dari penggunaan obat-obatan yang dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama seperti obat hipertensi, jantung, dan stroke.
Gejala Penyakit Parkinson
Seperti penyakit lain, parkinson juga memiliki gejala-gejala dan salah satunya yaitu Bradykinesia atau gerak yang melambat. Otot kaku, serta kesulitan melangkah juga merupakan gejala-gejala parkinson.

Selain itu, rasa depresi, perubahan emosi, serta kesulitan tidur dan gangguan buang air besar serta kecil juga termasuk gejala-gejala awal parkinson.

Apabila dari kelurga anda menderita penyakit parkinson, segera obati dan atasi dengan cepat yaitu dengan Obat Untuk Penyakit Parkinson pilihan terbaik, aman dan sudah terbukti dari keampuhan obat herbal tesebt yang dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit parkinson tersebut.

Untuk mendapatkan informasi cara mengatasi penyakit parkinson yang kronis, dapat anda simak di artikel kami lainnya dengan cara mengklik link Obat Untuk Penyakit Parkinson. Didalamnya kami sajikan penjelasan yang dapat membantu anda dalam mencari sumber dalam menyembuhkan penyakit parkinson yang anda atau keluarga anda derita.

Bahaya Penyakit Parkinson

Penyakit Parkinson merupakan penyakit neurodegeneratif terbanyak kedua, setelah demensia Alzheimer.Penyakit ini memiliki dimensi gejala yang sangat luas, sehingga baik langsung maupun tidak, imbasnya mempengaruhi kualitas hidup penderita maupun keluarga. Akibatnya, menyebabkan pasien mengalami ganguan pergerakan.

Diperkirakan dalam 25 tahun mendatang, penderita parkinson mencapai dua kali lipat dari jumlah saat ini, angka tersebut terbesar berada di Asia. Menurut hasil penelitian Ray Dorsey, neurolog dari University of Rochester, New York, yang dilansir jurnal Neurology, jumlah penderita parkinson pada 2030, di 15 negara di dunia bakal mencapai 8,7 juta jiwa, atau dua kali lipat dibandingkan jumlah saat ini yang mencapai 4,1 juta jiwa.

Negara yang diteliti Dorsey adalah Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Italia, Indonesia, Tiongkok, India, AS, Bagladesh, Rusia, Jepang, Brazil, Pakistan, dan Nigeria.

Demikianlah informasi Bahaya Penyakit Parkinson, semoga informasi ini dapat memberikan jalan alternatif dalam menyembuhkan penyakit parkinson yang anda derita.

0 komentar:

Poskan Komentar