Jumat, 01 November 2013

Bahaya Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Simaklah Informasi Bahaya Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluaga dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan sebuah informasi penyebab infeksi saluran kemih, gejala, ciri-ciri & Bahaya Penyakit Saluran Kemih (ISK)

Silahkan Anda Simak Sekilas Informasi Penyebab Penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Bahaya Penyakit Infeksi Saluran Kemih
Penyakit Saluran Kemih
Infeksi Saluran Kemih ISK dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain. serta berhubungan dengan gonta ganti pasangan..yang kita tidak tau juga kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain. terutama kalau sitem ketahanan tubuh sudah berkurang, apa saja jenis bakteri akan sangat gampang sekali masuk ke dalam tubuh selain gaya hidup yg kurang sehat terlalu banyak mengkonsumsi vitamin c dosis tinggi, dan mengkonsumsi kopi manis, dan susu sebagi pemicu terjadinya ISK karena urine yg melewati saluran kemih mengandung asam urat sehingga hal ini dapat memicu terjadinya batu ginjal pada saluran kemih yg dapat menyebabkan peradangan pada saluran kantung kemih.

Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Gejala-gejala ini dapat mencakup infeksi saluran kencing ringan sampai parah. Komplikasi bisa timbul jika infeksi menyebar ke dalam ginjal. Dalam keadaan demikian, mungkin akan mengalami gejala seperti sakit punggung hebat, menggigil, mual, demam tinggi atau diare. Dalam kasus orang dengan kerusakan kandungan kemih karena di sebabkan saluran saraf, tidak ada gejala infeksi yang timbul samapai infeksi ginjal atau demam yang tidak jelas.

Ciri-ciri/Tanda Penyakit Saluran Kemih

Tanda paling umum infeksi kandung kemih adalah saat buang air kecil seringnya mendadak dan menyakitkan, dorongan buang air kecil lebih sering dari biasanya, mengalami rasa sakit dan rasa panas saat kencing, rasa nyeri pada perut di atas kandung kemih dan di bawah punggung. Ciri-ciri atau tanda lainya adalah :
  • Jejak Darah Pada Uring
  • Demam
  • urin Berbau Busuk
  • Nyeri Saat Berhubungan seks
  • Kurangnya Kontrol Kemih, Terutama Pada Malam Hari
  • Tidak Enak Badan
Sekilas Informasi Penyakit Infeksi Saluran Kemih dan Bahanya

Bakteri penyebab Infeksi saluran kemih adalah Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan bisa hidup di kolon. Wanita lebih rentan terkena infeksi saluran kemih karena uretra wanita lebih  pendek daripada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis dapat menimbulkan batu.

Kami selaku pengelola blog kesehatan alami di bawah ini telah kami cantumkan link penjelasan cara mengatasi penyakit infeksi saluran kemih dengan aman, alami dan telah terbukti ampuhnya. Untuk menyimak informasi tersebut, silahkan anda klik link Obat Untuk Penyakit ISK.

Semoga informasi yang kami sajikan dan kami publikasikan kepada anda, dapat membantu anda kedalam jalan yang saat ini anda cari serta kamipun akan membantu anda dengan cara mendo'akan anda, semoga dengan cara anda menyembuhkan penyakit tersebut dengan saran yang kami informasikan kepada anda dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit ISK yang anda atau keluaga anda derita dengan cepat dan tepat.

2 komentar:

Pengobatan Herbal Kanker Payudara mengatakan...

penyakit ini memang berbahaya, karena itulah membiasakan pola hidup bersih sangat perlu untuk pencegahan...

Pengobatan Alami Infeksi Saluran Kemih mengatakan...

thanks atas informasinya gan

Posting Komentar