Selasa, 19 November 2013

Bahaya Penyakit Hepatitis C

Gejala Hepatitis C & Bahaya Penyakit Hepatitis C

Bagi anda yang terkena penyakit hepatitis c, jangan sampaikan bahaya penyakit hepatitis c membawa anda kedalam kematian, segera atasi sedinimungkin.

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupakan Distributor Penjualan Obat Herbal (DPOH). Dalam tulisan kami kali ini akan memberikan informasi Gejala Penyakit Hepatitis C & Bahaya Penyakit Hepatitis C.

Penyebab Hepatitis C 

Bahaya Penyakit Hepatitis C
Hepatitis C
Penyakit Hepatitis C adalah penyakit hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis C (HCV= Hepatitis C virus). Virus Hepatitis C masuk ke sel hati, menggunakan mesin genetik dalam sel untuk menduplikasi virus Hepatitis C, kemudian menginfeksi banyak sel lainnya.

15% dari kasus infeksi Hepatitis C adalah akut, artinya secara otomatis tubuh membersihkannya dan tidak ada konsekwensinya. Sayangnya 85% dari kasus, infeksi Hepatitis C menjadi kronis dan secara perlahan merusak hati bertahun-tahun. Dalam waktu tersebut, hati bisa rusak menjadi sirosis (pengerasan hati), stadium akhir penyakit hati dan kanker hati.

Apa saja gejala dan tanda-tanda pasien yang terkena serangan virus ini? Seperti yang telah diulas di atas, gejala pasien yang terkena serangan virus ini seringkali tidak kentara terlihat seperti letih, kehilangan nafsu makan, nyeri pada otot atau sendi, dan mengalami penurunan berat badan secara signifikan.

Biasanya, infeksi virus ini lebih banyak menyerang pada perempuan usia muda dibandingkan dengan kelompok usia yang lainnya. Apakah sekarang Anda sedang mengalami tanda-tanda tersebut. Bagi anda yang terkena penyakit hepatitis c, kenali bahaya penyakit hepatitis tersebut dibawah ini.

Sekilas Informasi Bahaya Penyakit Hepatitis C

Infeksi Hepatitits C pada umumnya akan berkembang dalam jangka waktu lama pada penderitanya atau disebut infeksi kronis. Bahkan penderita dapat membawa virus hingga akhir hidupnya. Hepatitis C bisa mengakibatkan kerusakan pada hati, dan pada akhirnya berkembang menjadi sirosis dan kanker hati. Tanpa kita sadari kerusakan hati sedang terjadi pada diri kita, karena gejala hepatitis C ini memang tidak dirasakan oleh penderita hingga akhirnya menjadi kanker hati antara waktu 5 sampai 30 tahun.

Bagi anda atau keluarga anda menderita penyakit hepatitis c, segera atasi dengan cepat jangan sampai penyakit tersebut menggrogoti hati anda. Kami sarankan agar anda cepat menyembuhkannya yaitu dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik dan telah terbukti ampuhnya.

Untuk mendapatkan informasi cara paling cepat menyembuhkan penyakit hepatitis c dan testimoni sembuh dari penyakit hepatitis c, dapat anda simak di artikel kami lainnya yaitu Obat Untuk Penyakit Hepatitis C.

Semoga informasi Bahaya Penyakit Hepatitis C yang kami kutif dari berbagai sumber. Semoga dapat membawa anda kedalam jalan kesembuhan dan menjadikan perhatian dalam mewaspadai bahaya penyakit hepatitis c. 

1 komentar:

Obat Tradisional Penyakit Tipes mengatakan...

terimakasih banyak untuk artikel ini, informasi yang bermanfaat.

Posting Komentar