Jumat, 15 November 2013

Bahaya Flu Berkepanjangan

Penyebab Flu Berkepanjagan, Gejala Flu Berkepanjangan & Bahaya Flu Berkepanjangan

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, dalam kesempatan kami kali ini selaku pengelola blog kesehatan akan memberikan informasi seputar Penyebab Penyakit Flu Berkepanjangan, Gejala Flu Berkepanjangan & Bahaya Flu Berkepanjangan.

Sekilas Informasi Penyebab Flu Berkepanjangan

Bahaya Flu Berkepanjangan
Flu Berkepanjangan
Biasanya influenza atau flu hanya berlangsung tiga hingga tujuh hari. Namun, bagaimana jika flu menyerang lebih dari satu minggu atau bahkan berbulan-bulan. Bila influenza terjadi terus menerus, maka bisa jadi itu tanda awal munculnya sinusitis. Apapun penyebabnya, bila flu dibiarkan akan bisa berakibat fatal dari sinusitis hingga penyakit asma. 

Kasian si kecil bila pilek datang menyerang. Tidurnya pun menjadi gelisah lantaran susah napas akibat hidung tersumbat. Begitu pun bila hidungnya selalu meler. Duh, pasti tidak nyaman rasanya! Apalagi bila si kecil belum bisa membuang ingusnya sendiri. Bingung mesti bagaimana? 

Pilek karena virus biasanya akan sembuh dengan sendirinya, tidak lebih dari tujuh hari (seminggu) atau bisa bervariasi (bisa kurang dari tujuh hari). Namun, bila pilek terjadi lebih dari tujuh hari, sebaiknya konsultasikan ke dokter anak untuk dilihat apakah ada hal lainnya, alergi, misalnya.

Jangan abaikan bila pilek si kecil tidak kunjung sembuh, bisa jadi ini gejala sinusitis atau komplikasi sinusitis dan otitis media. Biasanya pada usia balita lebih banyak terjadi otitis media (radang telinga tengah atau congek) karena jarak antara gendang telinga dengan hidung masih pendek. Sehingga pilek yang berkepanjangan bisa berakibat pada telinganya. Jika hal ini terjadi tentunya akan memengaruhi pendengaran si kecil.

Pilek tergolong penyakit umum. Namun jangan anggap enteng karena komplikasinya dapat menyebar ke mana-mana lho, dan dapat menjadi membahayakan. Apa saja yang perlu diwaspadai.

Kami selaku pengelola blog kesehatan akan berharap dengan memohon kepada Allah SWT/Tuhan YME. Apabila dari bagian keluarga anda, baik anak ataupun suami anda menderita penyakit flu berkepanjangan. Segera atasi dengan cepat dan tepat. Dibawah ini kami hadirkan kepada anda cara mengatasi penyakit flu berkepanjangan yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit flu berkepanjangan. Tidak hanya itu saja Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G bisa menyembuhkan berbagai penyakit, seperti penyakit sinusitis, folip hidung, jangtung, mioma, diabetes, kista, lipoma, cacar air dan sejenisnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tetang Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat untuk penyakit flu menahun. Dapat anda simak di artikel kami laiinya yaitu Obat Untuk Penyakit Flu Berkepanjangan.

Demikianlah informasi Bahaya Penyakit Flu Berkepanjangan yang kami kutif dari berbagai sumber, semoga informasi ini dapat membawa anda kedalam penyembuhan secara cepat dan menjangjikan.

0 komentar:

Posting Komentar