Selasa, 08 Oktober 2013

Bahaya Penyakit Osteoarthritis

Simaklah Informasi Bahaya Penyakit Osteoarthritis 

Salam sejahtera kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, kami merupan Distributor Penjualan Obat Herbal yang akan memberikan informasi kepada anda yaitu bahaya penyakit osteoarthritis. Seblunya marlahk kita semua memohon kepada Allha SWT. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan khususnya pada pembaca.

Sekilas Informasi Bahaya Penyakit Osteoarthritis 

Bahaya Penyakit Osteoarthritis

Bahaya Osteoarthritis perlu di cegah mulai sejak dini, Hal ini sangat riskan apabila kita kurang memperhatikannya.

Bahaya Osteoarthritis meskipun tidak terasa sakit pada organ tubuh lain nya, Justru ini menjadi ancaman apabila kita tidak memperhatikan nya. Sebab jika ini di biarkan terus menerus tanpa pengobatan akan berisiko tinggi yaitu, Kelumpuhan secara permanen.

Osteoartritis (OA, dikenal juga sebagai artritis degeneratif, penyakit degeneratif sendi), adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi.

Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan yang biasa disebut dengan nama kartilago biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi. Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain.

Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisan kartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.

Penyebab Osteoarthritis

Osteoarthritis primer kebanyakan dihubungkan pada penuaan. Dengan menua, isi air dari cartilage meningkat, dan susunan protein dari cartilage degenerasi. Akhirnya, cartilage mulai degenerasi dengan mengelupas atau membentuk crevasses yang kecil. Pada kasus-kasus yang telah lanjut, ada kehilangan total dari bantal cartilage antara tulang-tulang dari sendi-sendi. Penggunaan yang berulangkali dari sendi-sendi yang terpakai dari tahun ke tahun dapat mengiritasi dan meradang cartilage, menyebabkan nyeri dan pembengkakan sendi. Kehilangan dari bantal cartilage menyebabkan gesekan antara tulang-tulang, menjurus pada nyeri dan pembatasan dari mobilitas sendi. Peradangan dari cartilage dapat juga menstimulasi pertumbuhan-pertumbuhan tulang baru (spurs, juga dirujuk sebagai osteophytes) yang terbentuk sekitar sendi-sendi. Osteoarthritis adakalanya dapat berkembang dalam banyak anggota-anggota dari keluarga yang sama, menyiratkan basis yang diturunkan (genetik) untuk kondisi ini.

Osteoarthritis sekunder disebabkan oleh penyakit atau kondisi lainnya.
Kondisi-kondisi yang dapat menjurus pada osteoarthritis sekunder termasuk kegemukan, trauma atau operasi yang berulangkali pada struktur-struktur sendi, sendi-sendi abnormal waktu dilahirkan (kelainan-kelainan congenital), gout, diabetes, dan penyakit-penyakit hormon lain. 

Jika ada dari bagian keluarga anda mengalami penyakit osteoarthritis, kami berikan solusi atau cara menanganinya dengan cara anda mengklik tautan link berikut ini yaitu Obat Untuk Penyakit Osteoarthritis, disitu sudah kami kutif penjelasan untuk anda dimanapun anda berada.

0 komentar:

Posting Komentar