Kamis, 10 Oktober 2013

Bahaya Penyakit Lemah Syahwat

Penyakit Lemah Syahwat

Salam sehat kami sampaikan kepada anda, krabat & juga kelaurga anda dimanapun anda berada, kami merupakan Distributor Penjualan Obat Herbal (DPOH). Pada kesempatan kali ini akan memberikan seutar informasi penyakit lemah syahwat & Bahaya Penyakit Lemah Syahwat.

Sekilas Informasi Penyakit Lemah Syahwat

Bahaya Penyakit Lemah Syahwat
Jangan sampai anda mengecewakan istri untuk yang beberapa kalinya karena keluhan lemah syahwat. Penyakit lemah syahwat merupakan salah satu bagian dari gangguan disfungsi ereksi. Istilah lemah syahwat adalah impotensi. Penyakit lemah syahwat ini akan berdampak buruk pada kelangsungan kehidupan seksual, karena akan kurang mendapatkan kenikmatan dalam berogasme dan kepuasaan berhubungan seksual dengan pasangan akan menurun. Penyakit lemah syahwat ini memang merupakan bagian dari gangguan disfungsi ereksi yang awalnya mungkin pernah mengalami ejakulasi dini. Banyak faktor yang mempengaruhi penyakit lemah syahwat itu muncul, misalnya dari kebiasaan melakukan onani atau masturbasi, pola makan yang tidak teratur, gaya hidup yang tidak sehat serta kebiasaan buruk lainnya.

Penyebab Lemah Syahwat
  • Terhambatnya aliran darah
  1. Penyakit yang menyebabkan aliran darah tersendat seperti gejala penyakit diabetes (dengan kadar gula darah yang terlalu tinggi atau kencing manis)
  2. Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  3. Penyakit peyronie (terbentuknya jaringan parut pada Mr.P seperti guratan pada selulit)
  4. Kegemukan (obesitas)
  • Gangguan syaraf
  1. Faktor fisik yang membuat seorang pria lemah syahwat adalah gangguan syaraf seperti cidera tulang belakang
  2. Pembedahan daerah panggul
  3. Minuman beralkohol
  4. Penyakit kelamin
  5. Pembekakan syaraf akibat penyakit difteri (penyakit saluran pernafasan akut, yang menular).
  • Gangguan Hormonal
  1. Gangguan hormonal dapat mengganggu keseimbangan hormon-hormon lain bagi tubuh
  2. Gangguan hormon bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti penyakit, usia yang semakin tua atau adanya gangguan disfungsi testis (gangguan buah zakar), penyakit ginjal, liver, dan sebagainya.
  • Obat-obatan
Obat-obatan medis juga berpengaruh besar terhadapa lemah syahwat pria. Penyebab yang mudah ditemukan adalah obat-obatan medis seperti: obatantihipertensi (obat tekanan darah tinggi), antidepresi, frankuilizer (obat penenang), diuretik (obat yang meningkatkan pengeluaran air seni), simetidin (obat maag), obat penurun berat badan, alkohol, opiat, heroin, amfetamin, dan nikotin atau rokok.

Kini kami sajikan kepada anda anda obat tradisional penyakit lemah syahwat pilihan terbaik dan sudah terbukti dari keampuhan obat tersebut yaitu obat herbal TRICAJUS yang alami dan aman serta telah terbukti keampuhannya dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit lemah syahwat yang anda atau keluarga anda derita serta dapat dengan cepat menambah keperkasaan anda. Untuk informasi lebihlanjut silahkan anda buktikan dan simak lebih lanjutnya dengan cara klik link Obat Untuk Menguatkan Sexs. Disitu sudah kami simak dan kami publikasikan kepada anda sebuah kesaksian yang sembuh dari penyakit lemah syahwat tersebut yang kami kutip dari sebagian saja dari sekian banyak orang yang sembuh. 

1 komentar:

Posting Komentar