Rabu, 30 Oktober 2013

Bahaya Penyakit Kanker Usus

Informasi Penyakit Kanker Usus & Bahaya Penyakit Kanker Usus Besar

Bahaya penyakit kanker usus besar, harus kita waspadai dan jangan jangan sampai merenggut nyawa anda secara perlahan.
 
Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada, pada kesempatan kami selaku pengelola blog kesehatan, akan memberikan informasi uraiyan penyakit kanker usus besar, penyebab kanker usu besar, gejala & bahaya yang akan terjadi pada penderita kanker usus besar apabila tidak segera di tangani.

Sekilas Informasi Penyakit Kanker Usus Besar

Bahaya Penyakit Kanker Usus Besar
Penyakit Kanker Usus Besar
Kanker usus merupakan jenis kanker yang menyerang salah satu organ pecnernaan kita yakni berupa usus.Dr. Dean Koh, Ahli Bedah dari Mount Elizabeth Novena Hospital, Singapor,  menjelaskan bahwa tanda-tanda seseorang mengalami kanker usus besar, antara lain kesulitan buang air besar disertai dengan pendarahan.

Penyebab Kanker Usus Besar

Tidak jelas apa yang menyebabkan kanker usus besar. Tetapi dokter meyakini bahwa kanker usus besar terjadi ketika sel normal di dalam usus besar berubah. Sel normal tumbuh dan membelah untuk menjaga tubuh berfungsi secara normal. Tapi terkadang pertumbuhan ini menjadi tidak normal sel terus membelah bahkan ketika tubuh tidak membutuhkan sel baru.

Gejala Yang Ditimbulkan Pada Penyakit Kanker Usus Besar

Lelah, sesak napas waktu bekerja, dan kepala terasa pening.
Pendarahan pada rektum, rasa kenyang bersifat sementara, atau kram lambung serta adanya tekanan pada rektum.

Adanya darah dalam tinja, seperti terjadi pada penderita pendarahan lambung, polip usus, atau wasir.
Pucat, sakit pada umumnya, malnutrisi, lemah, kurus, terjadi cairan di dalam rongga perut, pembesaran hati, serta pelebaran saluran limpa.

Apabila dari keluarga anda mengalami penyakit kanker usus besar, kami berikan solusi dan bahaya yang akan terjadi apabila tidak segera di obati.

Bahaya Penyakit Kanker Usus Besar

Penyakit ini harus diwaspadai sejak dini. Sebab banyak orang tak menyadari bahwa mereka ternyata memiliki tumor dalam usus besarnya. Mereka hanya berpikir bahwa efek darah yang dirasakannya hanyalah karena penumpukan tinja dan sepele, padahal secara medis merupakan tanda adanya gangguan dalam usus besar.
 
Banyak penderita kanker usus besar tidak sadar bahwa mereka terjangkit penyakit tersebut. Dan akhirnya sampai penyakit itu semakin parah,"katanya seperti pressrealease yang diberikan kepada Okezone, baru-baru ini.

Kanker kolorektal sendiri tidak berkembang dalam semalan, tambah Dr. Koh, setidaknya dibutuhkan sekitar dua tahun atau lebih untuk berkembang biak. Di mana awalnya kanker ini tumbuh secara jinak biasanya disebut polip- pada lapisan usus. Kemudian, polip tidak mendapatkan kesempatan untuk berubah menjadi kanker. Meski begitu, menurutnya pemeriksaan terhadap usus sangat penting apalagi untuk orang-orang yang memiliki riwayat kanker usus.

Kami selaku pengelola blog kesehatan, akan membantu anda dalam menangani dan menyembuhkan penyakit kanker usus besar yang anda atau keluarga anda alami saat ini. Untuk memperjelas dan mendapatkan informasi tersebut, silahkan anda klik link Obat Untuk Penyakit Kanker Usus Besar berikut.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semoga informasi ini dapat memberikan ilmu pengetahuan sebagai Bahaya Penyakit Kanker Usus Besar yang anda derita.

1 komentar:

Pengobatan Alami Radang Panggul mengatakan...

terimakasih untuk tulisan/artikelnya..

Posting Komentar