Jumat, 12 Juli 2013

Bahaya Penyakit Kanker Payudara

Bahaya Penyakit Kanker Payudara

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit kanker payudara, kini kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Kanker Payudara dari ramuan herbal Ace Maxs pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya yang dapat dengan cepat menyembuhkan penyakit kanker payudara yang anda atau keluarga anda derita.
Dalam artikel kami kali ini kami akam membahas informasi BAHAYA PENYAKIT KANKER PAYUDARA dan cara menyembuhkan penyakit kanker payudara dengan obat herbal (Ace Maxs), aman dan tidak menimbulakan efeksamping pada tubuh.

Sekilas Informasi Bahaya Penyakit Kanker Payudara

Kanker merupakan penyakit yang sangat di takuti semua masyarakat karena keganasannya ini tidak memandang umur, jenis kelamin ataupun genetika. Dan salah satu jenis penyakit kanker ganas yang akan kami bahas kali ini yaitu bahaya kanker payudara. Jangan anggap remeh penyakit kanker yang satu ini karena tidak sedikit penderita yang meninggal dunia akibat mengidap kanker payudara.

Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara.Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Pengobatan yang paling lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi. 
Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali.
Selain itu, kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Penyakit ini oleh World Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17.
Bila dari keluarga anda mengidap penyakit kanker payudara, segera obati dengan obat herbal penyakit kanker payudara dari ramuan herbal ace maxs pilihan terbaik dan sudah terbukti ampuhannya.

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs

Ace maxs merupakan kombinasi bahan-bahan alami pilihan seperti daun sirsak, kulit manggis, bunga rosella
dan lainnya yang saling menunjang untuk pengobatan penyakit kanker payudara. Ace maxs terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sehingga dengan obat ace maxs Anda bisa mendapatkan kesehatan secara alami. Ace maxs di produksi dengan pengawasan para ahli dan teknologi modern sehingga saripati dari bahan-bahan alami dapat diserap secara sempurna dan dikemas kedalam obat herbal ace maxs.
Penelitian Kulit Manggis dan Daun Sirsak untuk Mengobati Masalah Kanker

Daun Sirsak

Sekarang semua orang hampir sudah mengenal tentang keampuhan daun sirsak untuk pengobatan kanker payudara , maka dalam postingan kali ini saya hanya meyegarkan kembali ingatan anda tentang keampuhan daun sirsak untuk obat kaner payudara.
Dalam pengobatan kanker, senyawa annonaceous acetogenins yang terkandung dalam daun sirsak berkemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan adriamycin (yang umum digunakan dalam kemoterapi). Senyawa ini sangat selektif, hanya menempel pada sel-sel kanker dan merusak ATP (sumber energi) pada dinding mitokondria, sehingga tidak ada energi yang tersisa untuk mempertahankan hidup sel kanker.  

Kulit Manngis

Mengapa kulit manggis memiliki kemampuan mengobati kanker payudara?
Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan e. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal, Membuktikan bahwa xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).
Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.
Untuk mendapatkan obat tradisional untuk penyakit kanker payudara dari ramuan tradisional ace maxs, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Barang samapai kepada tangan anda, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi bahaya penyakit kanker payudara dan obat untuk penyakit kanker payudara dari ramuan herbal ace maxs, semoga dengan informasi yang kami sajikan ini, bisa membawa anda kedalam kesembuhan penyakit kanker payudara yang anda atau baigan dari keluarga anda alami.                         

0 komentar:

Posting Komentar