Senin, 03 Juni 2013

Obat Untuk Penyakit Tumor Rahang

Obat Untuk Penyakit Tumor Rahang

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit tumor rahang, kini kami sajikan kepada anda obat untuk penyakit tumor rahang yang alami dan aman dari obat herbal pilihan terbaik dan sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit tumor rahang yang anda atau keluarga anda derita.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda dan keluarga anda di manapun anda berada, kami dari bagian Agen Resmi Penjualan Obat Herbal (AGOH) akan memberikan informasi sepuatar penyakit Tumor Rahang, Penyebab, Gejala dan Obat Untuk Penyakit Tumor Rahang dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit tumor rahang yang anda atau bagian dari keluarga anda derita.

Sekilas Informasi Penyakit Tumor Rahang

Penyakit Tumor Rahang adalah suatu penyakit yang timbul di jalur rahang yang berupa benjolan, jika tidak segera diobati bisa mengganas. Salah satu jenis tumor yang menyerang rahang adalah Ameloblastoma, tumor rahang yang berasal dari pembentukan gigi bungsu yang tumbuh ke samping bukan ke atas. Akibatnya, gigi bungsu mendesak gigi lainnya dan terjadilah pembengkakan yang memicu tumor. 
Penyebab Tumor
Mutasi DNA di dalam sel yang terakumulasi merupakan faktor utama penyebab tumor. Sebenarnya sel manusia memiliki mekanisme perbaikan DNA [DNA repair) dan mekanisme lainnya yang menyebabkan sel merusak dirinya dengan apoptosis jika kerusakan DNA sudah terlalu berat. Apoptosis adalah proses aktif kematian sel yang ditandai dengan pembelahan DNA kromosom, kondensasi kromatin, serta fragmentasi nukleus, dan sel itu sendiri. Berikut ini beberapa hal yang dapat menjadi pemicu penyebab tumor
  1. Ketergantungan rokok yang mengandung nikotin dan zat-zat adiktif lainnya.
  2. Mengonsumsi minuman beralkoholGaya hidup yang tidak sehat
  3. Obesitas (kegemukan)
  4. Benzene dan zat kimia lain yang berada di lingkungan, diserap oleh darah sehingga meracuni seluruh jaringan tubuh.
  5. Sinar radiasi matahari yang tidak mampu ditahan oleh jaringan kulit hingga menembus ke dalam dan membuat karakteristik kulit berubah
  6. Masalah genetis
  7. Akibat radiasi
Berbicara mengenai apa penyebab tumor, ditinjau dari segi ilmiah, ada tiga hal yang terjadi tidak sebagaimana mestinya.
1.    Ketika berhentinya produksi normal sel-sel di jaringan tertentu.
2.    Ketika sesuatu merusak sel normal sehingga sel tersebut tak lagi dapat berfungsi secara normal.
3.    Saat gen p53 berhenti mengirimkan pesan agar sel-sel tertentu mati pada waktunya (apoptosis).
Semua itu mekanisme timbulnya tumor. Tumor yang terus berkembang kemudian akan merusak sel-sel dan fungsinya sehingga tidak berfungsi normal.
Ameloblastoma adalah tumor rahang epitelial odontogenik yang bersumber dari jaringan pembentuk gigi, tumbuh melambat, bersifat jinak, penyebarannya lokal invasif, destruktif serta mengadakan proliferasi ke dalam stroma jaringan ikat. Kita hendaknya waspada terhadap ameloblastoma dan gigi impaksi, karena ameloblastoma bersifat malignan secar ikal dan tidak terditeksi pada stadium dini secara klinik. Tumor rahang ini cenderung akan kambuh kembali bila tindakan operasi tidak dilakukan secara sempurna.
Gejala penyakit tumor yang harus di waspadai adalah sebagai berikut
  • Munculnya benjolan yang bertumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu
  • Terjadinya penebalan jaringan.
  • Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh.
  • Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita
  • Sakit atau luka lama yang tidak sembuh-sembuh.
  • Kehilangan berat badan secara cepat
Apa bila dari keluarga anda mendertia penyakit tumor rahang dan penyakit lainnya, segera obati dengan obat untuk penyakit tumor rahang dari obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik dan sudah terbukti ampuhnnya.

Sekilas Informasi Obat untuk Penyakit Tumor Rahang dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat Untuk Penyakit Tumor Rahang=> jelly gamat gold-g” memang sangatlah tepat dijadikan sebagai
solusi pengobatan tumor rahang. Hal itu karena jelly gamat merupakan makanan kesehatan herbal yang terbuat dari teripang (gamat emas) yang memiliki kandungan gizi serta khasiat yang dapat membantu mengobati berbagai penyakit, termasuk penyakit tumor rahang.
Khasiat gamat emas yang terkandung dalam jelly gamat gold-g telah diteliti oleh para ahli. Hasil penelitian menyebutkan bahwa teripang laut mengandung senyawa berkhasiat yang dapat mengatasi tumor/kanker. Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida  A dalam teripang pun ampuh menekan  pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.
Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Pereiset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Simak Testimoni dari Penyakit Tumor Ganas dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

(Teripang Kendalikan Tumor Rahang : Sumber : Majalah Trubus 473 – April 2009)

obat alami penyakit tumor rahangSri rejeki tak sepakat dengan syair lagu yang dilantunkan penyanyi Hamdan ATT. “Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini, biar tak mengapa…” enam giginya dicabut sekaligus menyisakan sakit tak terperi.
Sri Rejeki harus merelakan 6 giginya dipaksa tanggal dalam waktu bersamaan. Itu setelah dokter mendiagnosis rahang atas Sri positif tumor. Perempuan 35 tahun itu teringat peristiwa 30 tahun lampau. Saat berusia 10 tahun ia terjatuh keras ke gorong-gorong di dekat rumahnya. Rahangnya bergeser. meski akhirnya sembuh. Tak jelas apakah tragedi masa lalu itu sebagai pemicu tumor rahang alas. (Cara Mengobati Tumor Rahang).
Yang jelas pada Februari 1992 ia merasakan sakit gigi dan muncul sebongkah daging di langit-langit mulut. Dua bulan berselang, benjolan itu membesar seukuran 4 kali kelereng. Bukan hanya itu, nyeri hebat di kepala ia rasakan. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1974 itu hanya bisa terbaring. “Malu jika keluar rumah karena muka saya seperti bengap, seperti dipukuli orang,” kata Sri.
Tumor lagi
Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokler menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor.
Usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi.
Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi.
Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.
Pecah
Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk jelly yaitu Jelly Gamat Gold G. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok Jelly Gamat Gold G 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.
Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun.setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.
Ekstrak teripang ampuh mengatasi ameloblastoma? Begitulah pengalaman empiric Sri Rejeki. Satwa laut itu terbukti antitumor dan antikanker. (Vina Fitriani).
Bila dari keluarga anda ingin mendapatkan obat untuk penyakit tumor rahang yang alami dan aman dari obat herbal jelly gamat gold g. Silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

 Ketika barang sudah anda terima, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku pengelola website agen resmi obat herbal tentunya akan membantu anda dengan iringan do'a dan akan selalu terus berdo'a. Semoga dengan obat untuk penyakit tumor rahang yang alami dan aman dari obat herbal jelly gamat gold g. membawa anda dan keluarga anda kedalam kesembuhan dan bebas dari berbagai penyakit.

0 komentar:

Posting Komentar