Kamis, 13 Juni 2013

Bahaya Penyakit Polip

Bahaya Penyakit Polip

Bagi anda yang sedang mengidap penyakit polip, kini kami hadirkan kepada anda obat untuk penyakit polip dengan mengonsumsi obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik dan sudah terbukti ampuhannya untuk mengobati berbagai penyakit, terutama penyakit polip dan penyakit kronis lainnya.
Salam sehat kami ucapkan kepada anda dimanapun anda berada, kami merupakan Agen Resmi Penjualan Obat Herbal (ARPOH) yang akan mengupas tuntas inforasi kesehatan tentang bahaya penyakit polip dan Obat Untuk Penyakit Polip dari ramuan herbal jelly gamat gold g yang sudah terbukti ampuhnya.

Bahaya Penyakit Polip

Bahaya polip pada rongga hidung ternyata memiliki cukup banyak penyakit komplikasi yang mengikutinya. Tak hanya akan mengakibatkan peradangan sinus atau sinusitis, polip juga bisa merusak struktur tulang penderitanya. 
Apakah Polip Hidung Termasuk Tumor?
Polip hidung merupakan daging tumbuh seperti tumor yang timbul di dalam salah satu rongga hidung atau keduanya. Penyakit polip hidung terjadi karena munculnya massa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung, bewarna putih keabu-abuan yang terjadi akibat inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung. Karena bentuknya yang seperti daging yang tumbuh dalam hidung maka tak jarang polip hidung ini biasa juga disebut tumor hidung
Pada dasarnya  daging yang tumbuh dalam hidung itu merupakan pertumbuhan dari selaput lendir hidung yang bersifat jinak. pembentukan selaput lendir tersebut berkaitan erat dengan berbagai masalah penyakit THT (telinga,hidung,tenggorokan) lainnya seperti rinitis alergi, asma, radang kronis pada mukosa hidung-sinus paranasal, kista fibrosis, intoleransi pada aspirin.  Hal ini menunjukkan bahwa penyakit polip hidung bukanlah penyakit yang murni berdiri sendiri.
Gejala Penyakit Polip
Gejala klinisnya sangat beragam. Mulai dari pilek yang berlangsung lama, bersin-bersin, hidung tersumbat yang bersifat menetap, sering mimisan, keluhan akan adanya massa di hidung, sukar buang ingus, gangguan penciuman, bentuk hidung yang tak lagi simetris, bengek atau bindeng, telinga rasa penuh, mendengkur/gangguan tidur, lendir dan rasa kering yang terkumpul di tenggorokan, sakit kepala, dll.
Untuk anda yang sedang menderita penyakit polip, segera tangani dengan obat untuk penyakit polip dari ramuan herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik.

Obat Untuk Penyakit Polip

Pengobatan penyakit polip hidung perlu segera dilakukan, karena dapat mengganggu aktivitas penderitanya.
Didalam penyembuhan bangsa china, sea cucumber dipakai untuk berikan nutrisi pada darah, melembabkan kulit, melancarkan siklus mentruasi, menutrisi janin, menolong pemulihan sesudah melahirkan, serta sebagai obat penguat ginjal. Disamping itu juga dipakai untuk pengobatan luka, disentri, impotensi, kelelahan serta proses penyembuhan.
Bangsa china menyebut sea cucumber dengan nama hai shen, yang berarti gingseng laut, makanan yang telah dapat dibuktikan didalam sistem pengobatan. sejak beberapa ribu tahun yang lalu, bangsa china sudah mengetahui sea cucumber sebagai makanan mewah beberapa bangsawan serta raja-raja.
Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Glikosida & Holothurine yang bersifat sebagai antikanker dan antitumor oleh karenanya kandungan teripang dalam jelly gamat Gold-G mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu obat Polip jelly gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.
jelly gamat Goldg merupakan produk yang kami rekomendasikan. Terbuat dari bahan herbal berupa teripang atau gamat yang sudah sejak zamana dahulu dipakai sebagai media pengobatan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh.
Bila anda ingin mendapatkan obat untuk penyakit polip dari jelly gamat gold g silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini,

 Setelah anda menerima pesanan anda, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan membantu anda dengan cara mendo'akan anda, semoga dengan obat untuk penyakit polip dari obat herbal jelly gamat gold g menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar