Rabu, 26 Juni 2013

Bahaya Penyakit Batu Ginjal

Bahaya Penyakit Batu Ginjal

Bagi anda yang sedang mengidap penyakit batu ginjal, segera obati dengan obat untuk penyakit batu ginjal dari ramuan herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik dan sudah terbukti keamuhannya untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal yang anda atau kelurga anda derita.
Kami bagian dari Agen Resmi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang melayani seluruh Indonesia. Pada artikel kami kami kali ini akan membahas informasi seputar baya penyakit batu ginjal dan Obat Untuk Penyakit Batu Ginjal dengan obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik.

Bahaya Penyakit Batu Ginjal

Batu di dalam ginjal atau saluran kemih yang berukuran kecil biasanya tidak menimbulkan gejala dan dapat keluar sendiri bersama air seni. Tetapi batu yang lebih besar dapat menimbulkan hambatan atau bahkan sumbatan aliran air seni. Jika hal ini terjadi maka akan timbul berbagai macam gejala penyakit kronis.

Penyakit Batu Ginjal

Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).
Diagnosa Penyakit Batu Ginjal
Batu yang tidak menimbulkan gejala, mungkin akan diketahui secara tidak sengaja pada pemeriksaan analisis air kemih rutin (urinalisis). Batu yang menyebabkan nyeri biasanya didiagnosis berdasarkan gejala kolik renalis, disertai dengan adanya nyeri tekan di punggung dan selangkangan atau nyeri di daerah kemaluan tanpa penyebab yang jelas. Analisa air kemih mikroskopik bisa menunjukkan adanya darah, nanah atau kristal batu yang kecil. Biasanya tidak perlu dilakukan pemeriksaan lainnya, kecuali jika nyeri menetap lebih dari beberapa jam atau diagnosisnya belum pasti. Pemeriksaan tambahan yang bisa membantu menegakkan diagnosis adalah pengumpulan air kemih 24 jam dan pengambilan contoh darah untuk menilai kadar kalsium, sistin, asam urat dan bahan lainnya yang bisa menyebabkan terjadinya batu. Rontgen perut bisa menunjukkan adanya batu kalsium dan batu struvit. Pemeriksaan lainnya yang mungkin perlu dilakukan adalah urografi intravena dan urografi retrograd.
Gejala Batu Ginjal
Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.
Bagi anda yang sedang mengidap penyakit batu ginjal, segera atasi dengan obat untuk penyakit batu ginjal dari ramuan herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik.

Obat Untuk Penyakit Batu Ginjal

Obat alami batu ginjal jelly gamat Gold G merupakan obat yang 100% alami dan halal, ampuh dan aman
Berdasarkan penelitian, teripang mengadung :
untuk atasi berbagi macam penyakit yang terbuat dari biota laut yakni teripang atau timun laut. Teripang atau timun laut yang digunakan sebagai bahan utama obat  jelly gamat gold g yakni teripang emas Golden Stichopus Variegatus/Sea Cucumber yang merupakan jenis teripang emas unggulan, yang memiliki senyawa gamapeptide (senyawa ini hanya terkandung di teripang ini saja). Gamapeptide meruapakan senyawa zat berkhasiat yang mampu mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat/obat luka yang ampuh), dapat mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel dan dapat membuat kulit menjadi lebih muda dan memelihara sirkulasi darah.
  1.     Protein 86,8%
  2.     Kolagen 80,0%
  3.     Mineral
  4.     Mukopolisakarida
  5.     Glucasaninoglycans (GAGs)
  6.     Antiseptik alamiah
  7.     Chondroitin
  8.     Omega-3, 6, dan 9
  9.     Asam Amino
Di dalam teripang terkandung senyawa asam amino, para peneliti di Malaysia mengungkapkan terdapat 11 asam amino pada teripang, seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
Itulah beberapa penelitian menurut beberapa ahli yang menyatakan bahwa teripang/obat jelly gamat Gold G dapat mengatasi batu ginjal. Selain itu, obat alami batu ginjal jelly gamat Gold G khasiat atau keampuhannya sudah terbukti.
Untuk mendapatkan obat untuk penyakit batu ginjal dari obat herbal jelly gamat gold g, silahkan anda klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

 Setelah anda menderita barangnya, baru anda membayarnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, semiga dengan obat untuk penyakit batu ginjal dari ramuan tradisional jelly gamat gold g, menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit batu ginjal yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Poskan Komentar