Senin, 06 Mei 2013

Obat Untuk Penyakit Rematik

Obat Untuk Penyakit Rematik

Untuk anda yang sedang mengidap penyakit rematik, kini kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit Rematik yang ampuh dan sudah terbukti untuk menyembuhkan penyakit rematik yang anda atau keluarga anda derita.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda yang sedang mengidap penyakit rematik, kami selaku Agen Resmi Penjualan Obat Herbal (RPOH). Akan memberikan informasi menarik yaitu seputar penyakit rematik, penyebab, gejala dan cara mengobati penyakit rematik dengan mengonsumsi obat herbal pilhan terbaik, aman dan sudah banyak kisah sembuh dari penyakit tersebut dengan mengonsumsi obat herbal jelly gamat gold g.

Sekilas Informasi Penyakit Rematik

Penyakit rematik atau yang dalam bahasa medisnya disebut rheumatoid arthritis (RA) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun.
Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri. Selain rematik, ada banyak gangguan autoimun lain, misalnya penyakit lupus, multiple sclerosis dan diabetes tipe 1. Pada penyakit rematik, sistem imun gagal membedakan jaringan sendiri dengan benda asing, sehingga menyerang jaringan tubuh sendiri, khususnya jaringan sinovium yaitu selaput tipis yang melapisi sendi. Hasilnya dapat menyebabkan sendi bengkak, rusak, nyeri, meradang, kehilangan fungsi dan bahkan cacat.
Rematik dapat menyerang hampir semua sendi, tetapi yang paling sering diserang adalah sendi di pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut dan engkel kaki. Sendi-sendi lain yang mungkin diserang termasuk sendi di tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang dan bahkan sambungan antar tulang sangat kecil di telinga bagian dalam. Rematik juga dapat memengaruhi organ tubuh seperti jantung, pembuluh darah, kulit, dan paru- paru. Serangan rematik biasanya simetris yaitu menyerang sendi yang sama di kedua sisi tubuh, berbeda dengan osteoartritis yang biasanya terbatas pada salah satu sendi.
Penyebab Rematik
Rematik dapat disebabkan karena kegemukan dan peradangan. Peradangan dalam hal ini terjadi karena kelebihan hasil metabolisme purin yang tertimbun di persendian.
Gejala Penyakit Rematik 
  1. Kekakuan pada dan seputar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari.
  2. Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan.
  3. Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan.
  4. Bengkak dan nyeri umumnya terjadi dengan pola yang simetris (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan.
  5. Sakit atau radang dan terkadang bengkak dibagian persendian pergelangan jari, tangan, kaki, bahu, lutut (dengkul), pinggang, punggung dan sekitar leher.
  6. Sakit rematik dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian bahkan sekaligus di berbagai persendian.
  7. Sakit rematik biasanya kambuh pada saat cuaca mendung saat mau hujan atau setelah mengkonsumsi makanan pantangan seperti : sayur bayam, kangkung, kelapa, santan, dll.
Untuk anda atau kerabat anda dimanapun berada, bila terkena penyakit rematik, segera atasi dengan obat untuk penyakit rematik dari jelly gamat gold g pilihan terbaik.

Obat Untuk Penyakit Rematik dari Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Obat Rematik Tradisional,- Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin melakukan
pengobatan rematik secara herbal dan tradisional karena obat herbal ini berbahan dasar alami. Untuk pembuatan jelly gamat dipilih gamat terbaik yaitu dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Perlu Anda ketahui, sejak ratusan tahun yang lalu secara turun – temurun gamat telah digunakan sebagai obat tradisional yang efektif untuk mengobati banyak jenis penyakit oleh masyarakat Malaysia. Sekarang obat tradisional tersebut diolah dengan pengolahan berteknologi tinggi dan dapat Anda peroleh dalam kemasan Jelly Gamat Gold-G. Lalu apa kandungan jelly gamat yang mampu mengatasi rematik? Jawabannya: Dalam kemasan jelly gamat terkandung Gamapeptide. Kandungan ini mampu mencegah terjadinya inflamasi pada persendian yang dialami oleh penderita rematik. Kandungan ini pula mampu mengurangi rasa nyeri yang diakibatkan oleh rematik. Selain itu dalam jelly gamat juga terdapat kolagen yang berfungsi mempercepat proses penyembuhan luka, menjaga kesehatan sendi dan tulang serta mampu mencegah terjadinya osteoforosis. Dengan adanya kandungan – kandungan inilah yang membuat jelly gamat layak dikonsumsi sebagai obat rematik tradisional.

Simak Informasi Menarik Kisah Sembuh dari Penyakit Rematik dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G
Pengobatan Alami Rematik ,-Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil , di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah …sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.
Tunggu apalagi obat herbal jelly gamat gold g akan memberikan solusi bagi anda sebagai obat untuk penyakit rematik, untuk mendapatkannya sangat mudah, tinggal klik gambar cara pemesanan di bawah ini, 

Setelah anda menerima barangnya, baru anda membayarnya.

Itulah manfaat dari ekstra tiripang dalam produk kesehatan alami jelly gamat gold g yang telah terbukti secara efektif dapat membantu pengobatan dan sekaligus meneyembuhkan penyakit rematik secara tuntas, aman untuk dikonsumsi tanpa penimbulkan efeksamping pada tubuh sebagai obat untuk penyakit rematik yang terbukti ampuh.

0 komentar:

Posting Komentar