Rabu, 13 Maret 2013

Ramuan Herbal untuk Penyakit Jantung Koroner

Ramuan Herbal untuk Penyakit Jantung Koroner

Untuk anda yang sedang menderita penyakit jantung koroner kini kami sajikan kepada anda ramuan herbal untuk penyakit jantung koroner dari ace maxs. Pada artikel kali ini kami akan sedikit memberikan informasi seputar jantung koroner dan pengobatan jantung koroner dengan ramuan herbal alami dari paduan kulit manggis dan daun sirsak.

Sekilas Informasi Penyakit Jantung Koroner

Arteri koroner adalah pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan bagi sel-sel jantung. Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.

Kurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner mengakibatkan nyeri dada yang disebut angina, yang biasanya terjadi saat beraktivitas fisik atau mengalami stress. Bila darah tidak mengalir sama sekali karena arteri koroner tersumbat, penderita dapat mengalami serangan jantung yang mematikan. Serangan jantung tersebut dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika Anda sedang beristirahat.

Penyakit jantung koroner juga dapat menyebabkan daya pompa jantung melemah sehingga darah tidak beredar sempurna ke seluruh tubuh (gagal jantung). Penderita gagal jantung akan sulit bernafas karena paru-parunya dipenuhi cairan, merasa sangat lelah, dan bengkak-bengkak di kaki dan persendian.

Ramuan Herbal untuk Penyakit Jantung Koroner Dari Obat Herbal Ace Maxs

Obat Herbal Jantung Koroner – Ace Maxs merupakan herbal multikhasiat khusus pengobatan berkualitas tinggi karena proses pembuatannya ditangani langsung oleh pakar herbalist berpengalaman dengan menggunakan teknologi tinggi yang modern. Pengolahan Obat Herbal Jantung Koroner ini sangat cermat dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan mutu, kualitas, khasiat kandungan dan kemurnian bahan tanpa campuran bahan kimia supaya menghasilkan obat penyakit jantung koroner yang benar-benar mujarab dan membawa bukti nyata dalam reaksi kesembuhan.
Ace Maxs ialah Obat Herbal Jantung Koroner yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan tradisional alami jus kulit buah manggis, daun sirsak, bunga rosella, buah apel dan madu murni sebagai bahan pemanis sekaligus pengawet alami, hal ini lah yang menyebabkan Ace Maxs menjadi obat herbal jantung koroner yang multikhasiat dan sangat mujarab dalam mencegah maupun mengobati sakit jantung koroner.

Khasiat Kandungan Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Jantung Koroner 

Kandungan utama Obat Herbal Jantung Koroner yaitu ekstraks kulit manggis dan daun sirsak, merupakan tanaman herbal kualitas dunia yang bisa di dapatkan dalam jumlah melimpah di bumi pertiwi kita. Kedua bahan tersebut dipadukan dan menghasilkan senyawa alami “xanthone” dan “acetogenins” yang bersifat antiOksidan kadar tinggi, antiInflamasi, Revitalisasi alami, antiStress dan beberapa yang lain dengan fungsi yang tidak kalah penting. Semua kandungan yang ada dalam obat herbal jantung koroner berpadu dan bekerja cepat secara bertahap dalam tubuh untuk:
  1.     Meningkatkan sistem imun
  2.     Melancarkan peredaran darah
  3.     Merangsang pelebaran kelenjar koroner
  4.     Membersihkan darah dan kelenjar darah dari toxic / sel buruk / senyawa endapan yang tidak dibutuhkan dan beresiko merusak jaringan tubuh yang berfungsi penting seperti sisa obat-obatan kimia yang tidak dapat dicerna tubuh, kopi, alkohol, rokok, oksidan, sel pemicu kanker, dsb.
  5.     Meningkatkan kemampuan dan kinerja jantung
  6.     Menetralisir tekanan darah daya pompa darah pada jantung
  7.     Mengurangi dan menstasilkan jumlah kolestrol berlebih
  8.     Merelaksasikan otot-otot tubuh, mengurangi efek buruk depresi dan stress
  9.     Menyembuhkan peradangan baik yang ada di luar jaringan kulit maupun di dalam tubuh
  10.     Meningkatkan kemampuan organ pencernaan dalam penyerapan nutrisi dan serat yang dibutuhkan tubuh
  11.     Memenuhi kebutuhan nutrisi, gizi, vitamin dan melancarkan pencernaan.
  12.     Aman untuk penderita diabetes
Untuk pemesanan obat herbal jantung koroner dari ramuan herbal untuk penyakit jantung koroner, silahkan anda kirimkan format pemesanan di bawah ini.
etik BLS spasi Jumlah Pesanan spasi Nama Anda spasi Alamat Lengkap dan kirim ke : 081282762080
 
Contoh :BLS 2 Botol Hamba Tuhan, Jl.Hamba sahaya  05/05,kab.Kejujuran, Kec.Al Ikhlas kirim ke 081282762080
Setelah barang anda terima, baru anda melakukan pembayaran.
Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami akan memberikan do'a serta dukunganya kepada anda yang sedang menderita penyakit agar supaya penyakit yang anda derita sembuh dengan cepat dan anda bisa menjalankan aktifitas dengan lancar dan nyaman terutama setelah mengonsumsi ramuan herbal untuk penyakit jantung koroner dari ace maxs. Simak juga artikel kami lainnya obat tradisional penyakit jantung.

0 komentar:

Posting Komentar