Kamis, 21 Maret 2013

Obat Penyakit Kista yang Paling Ampuh dan Aman

Obat Penyakit Kista yang Paling Ampuh dan Aman 

Untuk anda yang sedang mencari cara menyembuhkan penyakit kista, kini kami sajikan kepada anda obat penyakit kista yang paling ampuh dan aman serta telah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit kista yang anda atau keluarga anda derita.
Pada artikel kali ini, kami akan menyimak sebuah informasi sepatar penyakit kista dan cara menyembuhkan penyakit kista dengan obat herbal jelly gamat gold g.

Sekilas Informasi Penyakit Kista

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan. Bentuknya kistik dan ada pula yang berbentuk seperti anggur. Kista dapat berisi udara, cairan kental, maupun nanah. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya. Itu merupakan alasan mengapa tumor jinak relative mudah diangkat melalui pembedahan dan tidak terlalu membahayakan kesehatan bagi penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista dibedakan menjadi dua macam, yaitu kista non-neoplastik dan kista neoplastik. Kista non-neoplastik bersifat jinak dan biasanya akan mengempis dengan sendirinya setelah dua atau tiga bulan. Sedangkan kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun tetap tergantung pada ukuran dan sifatnya, apakah membahayakan atau tidak.

Adanya kista sering tanpa gejala. Oleh karena itu, diagnosa awalnya agak sulit dilakukan. Beberapa gejala yang dicurigai adalah perut yang agak membuncit, bagian bawah perut yang terasa tidak enak. Kista bila tumbuh secara cepat akan mengganggu orang sehat lainnya. Jika menekan saluran kemih, usus, saraf, atau pembuluh darah besar di sekitar rongga panggul, tumor akan menimbulkan keluhan seperti :
  • Susah buang air kecil
  • Tidak bisa buang air besar
  • Tungkai merasa kesemutan
  • Kaki sering bengkak

Obat Penyakit Kista yang Paling Ampuh dan Aman

Jelly Gamat Gold G, Obat Penyakit Kista Terbaik, Mengapa Demikian??

Obat penyakit kista “jelly gamat gold g” merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, dengan bahan utama teripang (gamat emas) species terbaik untuk pengobatan yakni species golden stichopus variegatus.
Teripang jenis golden stichopus variegatus mengandung senyawa terpen bernama philipnoside yang mampu membantu menjinakkan serta memberantas sel-sel tumor. Hal tersebut dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Itulah yang membuat obat penyakit kista “jelly gamat gold g” menjadi solusi terbaik untuk mengobati kista ovarium. Untuk lebih membuktikan bagaimana keampuhan dari obat penyakit kista “jelly gamat gold-g”, mari kita simak testimoni atau kisah nyata berikut ini :

Kisah Nyata dari Penderita Kista yang Sembuh dengan Mengonsumsi Obat Penyakit Kista “Jelly Gamat Gold-G”


Nama                : Ernawati, S.Pd
Usia                  : 38 tahun
Keluhan           : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

obat penyakit kistaAwal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukkan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Untuk mendapatkan obat penyakit kista yang paling ampuh dan aman, klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Barang sampai, baru anda bayar.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku pusat penjualan obat penyakit kista yang paling ampuh dan aman, akan membantu anda dalam iringan do'a. Semoga dengan obat herbal jelly gamat gold g yang kami sajikan kepada anda menjadikan pelantara untuk kesembuhan penyakit kista dan penyakit lainnya yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar