Kamis, 05 Februari 2015

Bahaya Penyakit Fibromyalgia

Bahaya Penyakit Fibromyalgia

Salam menuju sehat kami sampaikan kepada anda dan keluarga anda dimanapun anda berada. Jika dari keluarga anda mengidap penyakit fibromyalgia, hindari Bahaya Penyakit Fibromyalgia tersebut sedini mungkin.

Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi kepada anda yaitu sekilas informasi Cara Cepat Mengatasi Penyakit Fibromyalgia, Penyebab dan Sekilas Rangkuman Bahaya Penyakit Fibromyalgia. Untuk selengkapnya, mari kita simak dibawah ini.

Sekilas Rangkuman Informasi Cara Cepat Mengatasi Penyakit Fibromyalgia


Bahaya Penyakit Fibromyalgia
Penyakit Fibromyalgia
Pengbatan yang kami maksudkan disini yaitu mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya. Jelly Gamat Gold-G adalah salah satu produk kesehatan terbaik yang memiliki manfaat untuk kebaikan tubuh secara menyeluruh dan yang saat ini telah hadir sebagai ramuan tradisional untuk nyeri otot terbaik. Jelly Gamat Gold-G ini memiliki bahan utama yang berasal dari hewan dasar laut bernama teripang atau sering disebut dengan sebutan gamat emas dan kita lebih mengenalnya dengan sebutan timun laut yang sejak dulu telah dipercaya mampu membantu proses penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis termasuk nyeri otot. Selain itu ekstrak teripang juga mampu mempercepat proses penyembuhan luka hingga 3x lebih cepat dibanding biasanya. Semua itu berasal dari ekstrak teripang yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G ini diambil dari spesies terbaik dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus dan memiliki kandungan Gamapeptide yang hanya dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai ramuan tradisional untuk nyeri otot terbaik.  Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya tentang Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Fibromyalgia, silahkan anda kunjungi artikel kami lainnya dengan mengklik link Obat Untuk Penyakit Fibromyalgia.

Seperti yang telah kami sampaikan di atas, kami akan memberikan sekilas informasi kepada anda, yaitu mengenai penyakit fibromyalgia, Bahaya Penyakit Pibromyalgia, penyebab & gejala penyakit fibromyalgia. Untuk selengkapnya, mari kita simak dibawah ini.

Sekilas Informasi Penyakit Fibromyalgia


Fibromyalgia adalah kondisi kronis yang menyebabkan nyeri, kekakuan, dan kepekaan dari otot-otot, tendon-tendon, dan sendi-sendi. Fibromyalgia juga dikarakteristikan oleh tidur yang gelisah, bangun dengan perasaan lelah, kelelahan, ketakutan, depresi, dan gangguan-gangguan dalam fungsi usus. Fibromyalgia dahulunya dikenal sebagai fibrositis.

Sementara fibromyalgia adalah salah satu dari penyakit-penyakit yang paling umum yang mempengaruhi otot-otot, penyebabnya saat ini tidak diketahui. Jaringan-jaringan terlibat yang menyakitkan tidak disertai oleh peradangan jaringan. Oleh karenanya, meskipun nyeri tubuh yang berpotensi melumpuhkan, pasien-pasien dengan fibromyalgia tidak mengembangkan kerusakan atau kelainan bentuk tubuh. Fibromyalgia juga tidak menyebabkan kerusakan pada organ-organ internal tubuh. Oleh karenanya, fibromyalgia adalah berbeda dari banyak kondisi-kondisi rematik lain (seperti rheumatoid arthritis, systemic lupus, dan polymyositis). Pada penyakit-penyakit itu, peradangan jaringan adalah penyebab utama dari nyeri, kekakuan, dan kepekaan dari sendi-sendi, tendon-tendon dan otot-otot, dan itu dapat menjurus pada kelainan bentuk sendi dan kerusakan pada organ-organ internal atau otot-otot.  

Gejala Penyakit Fibromyalgia

  1. Gangguan tidur
  2. Kelelahan kronis
  3. Irritable bowel syndrome
  4. Sensitivitas terhadap cahaya, suara, bau, makanan dan cuaca
  5. Jaw dan nyeri wajah (TMJ)
  6. Mati rasa atau kesemutan di pelengkap
  7. Irritable kandung kemih
  8. Kekeringan mulut dan mata
  9. Pusing
  10. Kesulitan konsentrasi
  11. Kekakuan otot di pagi hari
  12. Perubahan mood
  13. Depres

Penyebab Penyakit Fibromyalgia

Sampai saat ini para ahli belum menemui kata sepakat tentang penyebab tunggal fibromyalgia,beberapa berpendapat hal itu terjadi karena gangguan hormonal dan ketidakseimbangan kimia yang mempengaruhi syaraf,yang lain berpendapat bahwa fibromyalgia dengan nyeri otot mendalam bisa terkait dengan stress,atau bahkan tanpa penjelasan sama sekali.

Bahaya Penyakit Fibromyalgia

Menurut penelitian, ada beberapa penyakit kronis dan parah yang dapat menyebabkan hancurnya sebuah rumah tangga atau rusaknya sebuah hubungan, salah satunya adalah fibromyalgia.

Sebuah penelitian yang termuat dalam perpustakaan digital Wiley menunjukkan bahwa, seorang suami memiliki kecenderungan 7 kali lipat untuk bercerai apabila istrinya menderita kanker otak. Pasca-perceraian, diagnosa lanjutan menunjukkan hasil yang semakin buruk. Tentu saja, stress dan beragam emosi negatif akibat perceraian akan berdampak bagi kesehatan tubuh.

Lalu, apa hubungannya dengan fibromyalgia? Umumnya, penderita fibromyalgia adalah wanita. Memang diagnosa dan dampak psikologis fibromyalgia berbeda dengan kanker otak. Fibromyalgia ditandai dengan gejala nyeri kronis pada otot dan sekitar jaringan lunak, tubuh terasa lelah, kaku, mengalami insomnia, gangguan konsentrasi dan ingatan, dll.  Namun, efek fibromyalgia terhadap sebuah hubungan terlihat hampir sama dengan kanker otak.

Sebuah studi dari University of Pittsburgh yang termuat dalam National Center for Biotechnology Information US National Library of Medicine, menjelaskan bahwa fibromyalgia berdampak negatif dalam sebuah hubungan.

Demikianlah sajian informasi Bahaya Penyakit Fibromyalgia & sekilas Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Fibromyalgia yang kami kutif untuk anda, semoga informasi & pengobatan yang anda jalani dapat dengan cepat menyembuhkan dari semua berbagai penyakit yang anda/keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar