Jumat, 01 November 2013

Obat Untuk Penyakit SGOT SGPT

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit SGOT SGPT

Obat Untuk Penyakit SGOT SGPT - Untuk anda yang sedang menderita penyakit segot sgpt, kini kami sajikan kepada anda Obat Untuk Penyakit SGOT SGPT pilihan terbaik, aman dan telah terbukti ampuhnya.

Salam sehat untuk anda dimanapun anda anda berada, semoga dalam kesempatan kali ini kita semua dapat diberikan keberkahan serta keberhasilan dalam mencari sesuatu yang kita cari dan kita harapkan. Dalam kesempatan kami kali ini akan memberikan informasi sepatar penyakit sgot sgpt & cara paling cepat menyembuhkan penyakit sgot sgpt dengan cepat & aman.

Sekilas Informasi Penyakit SGOT SGPT


Obat Untuk Penyakit SGOT SGPT
Penyakit SGOT SGPT
Penyakit SGOT (Serum Glutamic Oxalocetic Transminase) yang sering juga disebut AST (Aspartateamino Transferase) merupakan salah satu enzim yang berada di dalam jantung dan sel-sel hati. Munculnya SGOT tinggi dalam darah yaitu akibat dari adanya kerusakan hati dan jantung, perlu diketahui bahwa kerusakan hati dengan Nilai SGOT tinggi sangat berbanding lurus, sehingga jika organ hati mengalami kerusakan maka tingkat SGOT dalam darah akan meningkat. Akibat dari kerusakan yang mengganggu hati yaitu terjadinya hepatitis dan untuk kerusakan jantung maka dapat mengakibatkan serangan jantung.

Sedangkan SGPT (Serum Glutamic Piruvic Transaminase) yang sering juga disebut ALT (Alanin Amino Transferase) merupakan salahsatu enzim yang banyak dan umum ditemui pada sel-sel hati yang mampu mendiagnosa destruksi hapatoseluler. Dan dalam jumlah yang sedikit dijumpai di organ otot jantung, ginjal dan otot rangka. Pada keadaan umum nilai hasil dari SGPT/ALT lebih tinggi dari SGOT/AST ini terjadi pada kerusakan parenkin hati yang akut, namun pada proses kronis dapat sebaliknya. SGPT/ALT serum umumnya diperiksa secara fotometri atau atau spektrofotometri, secara semi otomatis atau otomatis.

Penyebab SGOT 

  1. Adanya inveksi dari virus, seperti Hepatitis.
  2. Adanya keracunan dari zat kimia, seperti alkohol dan obat kimia yang berdampak kerusakan hati.
  3. Kebiasaan tidur terlalu larut dan bangun terlalu siang dan tidak buang air kecil do pagi hari.
  4. Akibat terlalu banyak makan, dan tidak melakukan sarapan.
  5. Akibat terlalu mengkonsumsi obat-obatan kimia dalam jangka panjang.
  6. Terlalu sering mengkonsumsi zat kimia seperti zat pengawet, pewarna ataupun pemanis buatan.
  7. Mengkonsumsi minyak goren yang tidak tidak sehat dan terlalu banyak.
  8. Mengkonsumsi makanan yang terlalu matang atau gosong dan makanan yang mentah.
Gejala yang Timbul Pada Penderita Penyakit SGOT

  • Perasaan mual dan muntah.
  • Kulit dan mata berwarna kekuningan.
  • Nyeri pada ulu hati.
  • Merasakan lelah yang berlebihan.
  • Warna air seni agak gelap.
Apabila dari keluarga anda menderita penyakit SGOT SGPT, segera atasi dengan cepat dan jangan sampai menjadi terpuruk akibat penyakit tersebut. Kami sarankan kepada anda untuk dengan cepat menyembuhkan penyakit SGOT SGPT tersebut yaitu dengan Obat Untuk Penyakit SGOT SPGT pilihan terbaik, aman dan terbukti bermerekan OBAT ALAMI JELLY GAMAT GOLD-G. Untuk penjelasan dan kesaksian sembuh dari penyakit SGOT tersebut, dapat anda baca di bawah ini.

Sekilas Informasi Obat Untuk Penyakit SGOT SGPT Jelly Gamat Gold-G

Obat Untuk Penyakit SGOT SGPT
Jelly Gamat Gold-G
Obat Untuk Penyakit SGOT SGPT Jelly Gamat Gold-G=> Kemampuan jelly gamat gold-g untuk cara mengobati kadar SGOT SGPT yaitu dikarenakan teripang yang menjadi bahan utama dari pembuatan jelly gamat gold-g. Berdasarkan sejarahnya teripang sudah digunakan sejak 500 tahun lalu lamanya oleh masyarakat Malaysia, dijadikan sebagai pengobatan berbagai jenis penyakit. Bedanya, dulu pengolahan teripang masih bersifat tradisional, sehingga masih memberikan efek bau tidak sedap dan rasa yang kurang enak, akan tetapi kini pengolahan teripang sudah menggunakan teknologi canggih yang dikendalikan oleh para ahli terkemuka dibidangnya sehingga zat aktif yang dimiliki oleh teripang tidak terkurangi sedikit pun. Khasiat tetap sama, namun memiliki warna, rasa dan bau yang lebih menarik.

Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga tripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.

Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107).
Karena alasan itulah sehingga jelly gamat gold-g ini layak menjadi pilihan cara mengobati SGOT SGPT secara herbal terampuh, terbaik dan teraman ditubuh. Menurunkan kadar SGOT SGPT sekaligus memperbaiki fungsi hatinya.  

Simak Kesaksian Sembuh dari Penyakit SGOT SGPT Setelah Mengonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-."
Obat Untuk Penyakit SGOT SGPT
Testimoni
Nama      : Dwijo Wasi Widyanto
Umur       : 36 tahun
Alamat     : Sukabumi
Keluhan   : SGOT, SGPT Tinggi dan Hepatitis B
Produk     : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Konsumsi :
Selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Setelah Konsumsi :
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly (obat penurun sgot dan sgpt tinggi). Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Untuk mendapatkan Obat Untuk Penyakit SGOT SGPT Jelly Gamat Gold-G, silahkan anda klik gambar cara pemesanan diibawah ini : 

Cara pemesanan
Barang datang, baru bayar.

Demikianlah informasi Obat Untuk Penyakit SGOT SGPT dari paduan herbal Jelly Gamat Gold-G, semoga informasi ini dapat menjadikan suatu jalan alternatif untuk menyembuhkan penyakit SGOT SGPT yang anda atau keluarga anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar