Kamis, 28 Maret 2013

Obat Untuk Penyakit Asam Lambung

 Obat Untuk Penyakit Asam Lambung

Untuk anda yang sedang menderita penyakit asam lambung dan sedang mencari cara untuk menyembuhkan penyakit asam lambung, kini kami sajikan Obat Untuk Penyakit Asam Lambung yang alami dan aman serta telah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit asam lambung yang anda atau keluarga anda derita dengan obat herbal jelly gamat gold g.
Salam menuju sehat kami ucapkan kepada anda yang sedang menderita penyakit asam lambung dan sedang mencari cara mengobati penyakit tersebut, kami selaku (Agen  Resmi Penjualan Obat Herbal) memberikan informasi sekilas penyakit asam lambung dan obat untuk penyakit asam lambung dari ramuan herbal jelly gamat gold g yang sudah terbukti keampuhannya untuk menyembuhkan penyakit asam lambung yang anda atau kelurga anda derita, selain ampuh untuk mengobati asam lambung, jelly gamat gold g juga salah satu Obat Untuk Penyakit Kista yang paling ampuh untuk menyembuhkan penyakit kista yang anda derita.

Sekilas Informasi Penyakit Asam Lambung

Asam lambung adalah cairan pencernaan, terbentuk dalam perut. Ini memiliki pH 1 sampai 2 dan terdiri dari asam klorida (HCl) (sekitar 0,5%, atau 5000 bagian per juta), dan sejumlah besar kalium klorida (KCl) dan natrium klorida (NaCl). Asam memainkan peran kunci dalam pencernaan protein, dengan mengaktifkan enzim pencernaan, dan membuat protein dicerna mengungkap sehingga enzim pencernaan dapat memecah rantai panjang asam amino.
Asam lambung diproduksi oleh sel-sel yang melapisi lambung, yang digabungkan dengan sistem untuk meningkatkan produksi asam bila diperlukan. Sel-sel lain dalam lambung memproduksi asam bikarbonat untuk buffer, memastikan pH tidak turun terlalu rendah (asam mengurangi pH). Juga sel-sel di awal dari usus kecil, atau duodenum, menghasilkan sejumlah besar bikarbonat untuk sepenuhnya menetralisir asam lambung yang melewati lebih lanjut ke dalam saluran pencernaan. Bikarbonat-sel mensekresi di perut juga memproduksi dan mengeluarkan lendir. Lendir membentuk penghalang fisik kental untuk mencegah asam lambung dari merusak perut.
Kendala asam lambung naik tidak hanya dipengaruhi oleh makanan saja, namun naiknya asam lambung dari perut menuju kerongkongan yang disebut refluks menyebabkan perih yang luar biasa pada lambung sehingga lambung tidak dapat mencerna makanan secara normal.
Penyebab Penyakit Asam Lambung
Penyebab penyakit pada lambung adalah zat yang dapat menginhibisi sekresi asam lambung. Misalnya zat kimia Histamin dan Anti Inflamasi non steroid. Kerja berat, pikiran tegang, tidak tenang, atau kurang tidur juga menyebabkan kadar asam lambung yang tinggi. Sering terlambat makan, kebiasaan minum obat yang bersifat asam saat perut kosong, minum minuman beralkohol, dan mengisap rokok berlebihan juga dapat menjadi penyebab penyakit ini. Demikian pula dengan infeksi bakteri Helicobacter pylory yang dapat menyerbu lapisan sub mukosa lambung.
Gejala Asam Lambung
  1.     Perih pada ulu hati
  2.     Mual & kembung
  3.     Rasa panas pada dada
  4.     Rasa asam & pahit di lidah
  5.     Sering bersendawa, sembelit , dan sedikit sulit menelan
  6.     Sering buang gas (kentut)
  7.     Nafsu makan yang kemudian menurun/berkurang
Beberapa penderita asam lambung sebagain besar mengalami gejala-gejala seperti diatas dan beberapa dantaranya hingga mengalami kesulitan dalam bernapas dan sulit untuk bangun (pingsan).
Untuk anda yang sedang mengidap penyakit asam lambung, segera atasi penyakit tersebut dengan obat untuk penyakit asam lambung dari obat herbal pilihan terbaik bermerek jelly gamat gold g

Obat Untuk Penyakit Asam Lambung Jelly Gamat Gold G

Salah satu pilihan ampuh untuk cara menurunkan asam lambung tinggi adalah dengan konsumsi obat
tradisional asam lambung jelly gamat gold-g. Mengapa demikian?? hal ini karena jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat dan kandungannya yang mampu menurunkan asam lambung tinggi serta ampuh untuk membunuh bakteri penyebab kenaikan asam lambung (bakteri Helicobacter pylori). Hal tersebut tejadi karena obat tradisional asam lambung Jelly gamat gold-g merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

Khasiat jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional asam lambung telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa obat tradisional asam lambung jelly gamat gold-g dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat dalam obat tradisional asam lambung memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu. Bagi penderita penyakit maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan, sehingga kondisi tubuhnya menjadi lemah atau lemas. Jelly gamat gold-g mengandung protein yang akan membantu penderita maag untuk meningkatkan stamina tubuh, menambah asupan gizi dan menambah nafsu makan.
Sekilas Informasi Testimoni Sembuh dari Penderita Penyakit Asam Lambung, dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold g 
Robianto
Usia : 26 tahun
Keluhan : Sakit Maag Sembuh
Jenis Produk : Gold-G, Gold Green Bio Energy Chlorophyll
Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja. Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sendom makan setiap hari.
Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.
Nama     : Resly Purba
Umur      : 62 tahun
Kota        : Binjai
Keluhan  : Maag
Produk    : Gold-G Sea Cucumber JellyHasil dan manfaat yang dirasakan :
Saya memiliki penyakit maag,namun setelah mengkonsumsi Gold-G selama 3 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar  angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag.Saya mengkonsumsi Gold-G 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore Gold-G memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.
Untuk anda yang mecari obat untuk penyakit asam lambung, segera obati dengan obat herbal jelly gamat gold g pilihan terbaik serta sudah terbukti keampuhannya untuk mengobati penyakit asam lambung yang anda atau keluarga anda derita dengan cara klik gambar cara pemesanan di bawah ini.

Barang datang baru anda bayar.

Demikianlah informasi yang kami sajikan kepada anda, kami selaku agen resmi penjualan obat herbal akan selalu memabantu anda dengan berdo'a dan terus berdo'a, meminta kepada Allah SWT/Tuhan YME. Semoga dengan obat untuk penyakit asam lambung dari jelly gamat gold g penyakit yang anda atau keluarga anda derita sembuh dengan cepat dan tepat sehingga anda bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman.

35 komentar:

Unknown mengatakan...

Makanan Yang Tepat Untuk Menurunkan Kolesterol
Makanan Tinggi Berbahaya Untuk Kolesterol
Makanan Sehat Untuk Penderita Hepatitis
Obat Tradisional Menurunkan Kolesterol Alami

QnC Jelly Gamat mengatakan...

Obat Luka Borok Bernanah
Obat Tradisional Menurunkan Kolesterol Alami
Obat Untuk Mata Merah , Rabun , Plus dan Katarak
Obat Melancarkan Pergantian Lemak Dalam Tubuh

Unknown mengatakan...

Kisah Penyakit Epilepsi Berbahaya
Alergi Makanan Bisa Menyebabkan Asma
Penyebab , Gejala dan Pencegahan Penyakit Mata Tiroid
Obat Fimosis Yang Aman

Unknown mengatakan...

Bismillah
Dampak Merokok Menyebabkan Nyeri Lambung
Penyakit Refluk Empedu Berbahaya
Cara atasi Nyeri Punggung Akibat Pencernaan Lambung

Unknown mengatakan...

Pernah marak di sekian banyak milis lokal menyatakan bahwa bukti buah sirsak yg mempunyai khasiat anti-kanker tengah ditutup-tutupin oleh perusahaan farmasi skala dunia dgn motif profit. Bunuh Sel Kanker Dengan Konsumsi Rebusan Daun Sirsak
lifestyle penduduk di zaman mutakhir yg makin sibuk menciptakan kesehatan badan jadi aspek yg tidak jarang diabaikan. Padahal, tidak dengan badan yg sehat kegiatan sehari-hari bakal sukar utk dikerjakan. Khasiat Sarang Semut Papua Untuk Menyembuhkan Kanker
Kalau Kamu telah dikatakan positif mengidap kanker payudara, rata rata pengobatan yg bakal dilakukan oleh dokter meliputi operasi, kemoterapi atau radiasi. Mengobati Kanker Payudara Dengan Jus Kulit Buah Manggis
Wawasan menyangkut asupan makanan apa yg masuk ke dalam badan Kamu tentu jadi salah satu perihal yg amat mutlak, terutama bagi Kamu yg sekarang ini menderita penyakit seperti kanker darah. Makanan Sehat Untuk Penderita Kanker Darah Leukimia
lifestyle tak sehat perihal risiko masih nomer satu terjadinya kanker kolorektal (usus agung) di Indonesia. Utk itu, tiap-tiap orang meminta memperhatikan tiap-tiap makanan & minuman yg dimakan dalam kehidupan sehari-hari. Makanan Yang Meningkatkan Risiko Kanker Usus Besar

Unknown mengatakan...

BismillahSemogaBermanfaat :)
Gejala Penyakit Asam Refluks GERD dan Pengobatan
Penyebeb Penyakit Refluks GERD Saat Hamil
Penyebab Penyakit Refluks Akibat Obat Obatan

Unknown mengatakan...

Pengertian Gagal Ginjal Akut
Pengertian Penyakit Ginjal Diabetik
Depresi Bertepatan Dengan Ginjal Kronis
Batas Protein Dan Kalsium Bagi Penyakit Ginjal Kronis
Faktor Penyebab Gagal Ginjal

Anonim mengatakan...

Penyakit Hipertensi Bisa Menyerang Bayi Baru Lahir

Penyakit Hipertensi Bisa Menyerang Bayi Baru Lahir, penyakit yang satu ini merupakan penyakit yang sering dianggap remeh oleh sebagian besar orang padahal memiliki resiko yang berbahaya

Unknown mengatakan...

https://herbalhom.blogspot.co.id/2013/03/obat-untuk-penyakit-asam-lambung.html?showComment=1473407133653#c4527445951884609546

Unknown mengatakan...

Makanan Untuk Penderita Epilepsi

JinBasster mengatakan...

very nice what you say. said, polished and elegant very, very good. To view website you is very nice, definitely take the time to make a success like this.
penyebab kifosis
penyebab sakit pinggang sebelah kiri bagian belakang
obat batuk dan pilek karena alergi
obat batuk dan pilek tradisional
obat sesak nafas tradisional

viky mengatakan...

Kata Jupe Uang Bukan Segalanya

viky mengatakan...

Makanan Teratur Bagi Penyakit Bariatrik
Manfaat Buah Anggur Untuk Kanker Ovarium
Amerika Menjelaskan Tentang Pertanian
Penjelaskan Biaya Perawatan Kesehatan
9 Manfaat Makanan Untuk Kesehatan Jantung

Unknown mengatakan...

Pantangan Makanan Penderita Kista Ovarium

Unknown mengatakan...

Manfaat Getah Anggur Sebagai Obat Penghancur Batu Empedu

Unknown mengatakan...

Manfaat Adas Untuk Obat Herbal Batu Empedu

Unknown mengatakan...

Menu Makanan Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi
Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi
Diet Rendah Lemak Bagi Penderita Kolesterol tinggi

Unknown mengatakan...

Informasi yang sangat menarik. Disini saya ingin berbagi mengenai masalah kesehatan. Ada banyak sekali buah-buahan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, seperti Buah-Buahan Yang Baik Untuk Melancarkan BAB, mungkin buah yang kita tahu untuk melancarkan BAB itu adalah pepaya, tapi apakah Anda tahu Kandungan Nutrisi Dalam Pepaya Yang Baik Untuk BAB itu apa saja ?, selain daripada tahu manfaatnya, Anda juga harus tahu kandungan nutrisi didalam nya. Sejauh manakah Anda tahu Manfaat Buah Pepaya Untuk Melancarkan BAB? Anda harus mengetahuinya karena itu untuk bekal kesehatan Anda.

Unknown mengatakan...

Manfaat Pisang Kepok Sebagai Obat Sakit Maag Akut Dan Kronis
Makanan Dan Minuman Untuk Menyehatkan Jantung

Unknown mengatakan...

Tanaman Herbal Terbaik Untuk Meningkatkan Fungsi Ginjal
Cara Membersihkan Paru Paru Dari Lendir Secara Alami
Obat Herbal Telinga Berdenging

Obat kanker kelenjar getah bening untuk ibu hamil mengatakan...

Rekomendasi Obat kanker kelenjar getah bening untuk ibu hamil
Ramuan Tradisional Untuk Radang Panggul

Unknown mengatakan...

Cara Alami Mengobati Miom
Bagi Anda yang sedang mencari cara alami mengobati miom, kami memiliki solusi tepat dan aman yang membantu Anda dalam mengatasi penyakit miom tanpa harus khawatir akan adanya efek samping.

Unknown mengatakan...

Obat Kaki Bengkak
Pengobatan Secara Alami
Obat Obatan Alami
Obat Kaki Bengkak Akibat Penyakit Jantung

mawar mengatakan...

Ini dia herbal untuk membantu mengobati asam urat yang alami dan aman silahkan klik saja: Obat Herbal Asam Urat terimakasih, selamat berkunjung

Unknown mengatakan...

Thanks Me Home Manfaat Rebung Bambu Kuning Untuk Batu Ginjal
Olahraga Untuk Menyembuhkan Varikokel
Manfaat Daun Seledri Untuk Kesehatan

Unknown mengatakan...

Obat Kelenjar Tiroid

Unknown mengatakan...

Thanks Harga Qnc Jelly Gamat

Unknown mengatakan...

Ciri Ciri Penyakit Kusta
Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker Otak

ujangaritea mengatakan...

Walatra Berry Jus

ujangaritea mengatakan...

Cara Membuat Minuman Jahe Untuk Penderita TBC
Buah Buahan Sehat Untuk Penderita Sakit Pinggang

Unknown mengatakan...

Cara Menyembuhkan Presbiopi Secara Alami

Unknown mengatakan...

Manfaat Daun Seledri Untuk Penderita Radang Ginjal
Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul

Unknown mengatakan...

Ciri Ciri dan Gejala Penyakit Kelenjar Getah Bening

Unknown mengatakan...

Makanan Terbaik Untuk Penderita Diabetes
Cara Menurunkan Gula Darah
Dunia Seputar Informasi Kesehatan
Penyebab Rasa Sakit Varikokel
Dunia Informasi Kecantikan
Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan

Suhendra mengatakan...

wah jelly gamat termasuk Obat Asam Lambung Alami ya bagus sekali

Posting Komentar